Beranda Nasional Perampok Bepistol Kuras Uang di SPBU

Perampok Bepistol Kuras Uang di SPBU

118
0
BERBAGI

Jumat, 6 Oktober 2017 16:09 WIB

MEDAN – Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Sukarno – Hatta, Kota Binjai, Sumatera Utara disambangi kawanan perampok, Kamis (5/10) dini hari. Pelaku dilaporkan menggsak uang Rp 12.841.100.

Perampokan ini dilakukan tiga orang yang datang ke SPBU dengan menggunakan mobil Avanza B 70 Q sekira pukul 01.40 WIB. Pelaku disebut-sebut berjumlah tiga orang. Namun hanya dua pelaku yang turun, sedangkan seorang lagi tetap siaga di balik kemudi.

Seorang pelaku yang memegang pistol langsung mengumpulkan seluruh karyawan dan mengumpulkannya di ruangan kantor. Sementara seorang pelaku lagi membongkar laci penyimpanan uang. Dalam laporan ke Polres Binjai, pihak SPBU mengklaim uang yang digasak pelaku sebesar Rp 12.841.100.

Kasubbid PID Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, mengatakan kasus ini masih didalami Polres Binjai dengan mengumpulkan keterangan seluruh karyawan SPBU. Sejauh ini Nainggolan mengaku belum mendapat informasi tambahan terkait pengusutan kasus ini.

“Informasi tambahan belum ada. Artinya petugas masih bekerja,” kata Nainggolan.

Aktivitas SPBU sendiri tidak terganggu paska-perampokan ini. Pelayanan terhadap konsumen tetap dilakukan normal, Malahan sebagian karyawan mengaku tidak tahu kalau SPBU itu telah menjadi target kawanan perampok.

“Gak tahu, soalnya saya shift pagi. Soalnya anak malam gak ada cerita,” ujar seorang wanita muda yang bertugas sebagai operator.(mad)