Beranda Nasional Perawat Tidur Lelap, Maling Gondol Sepmor dan Kalung

Perawat Tidur Lelap, Maling Gondol Sepmor dan Kalung

175
0
BERBAGI

Minggu, 16 Juli 2017 13:05 WIB

LHOKSUKON – Rumah milik perawat bernama, Cut Maulina (28) di Desa Meunasah Ara Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Sabtu (15/7) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari disatroni maling.

Akibatnya, sepeda motor (sepmor) jenis Beat, Handphone dan uang Rp 70 ribu milik korban berhasil dibawa kabur tamu tak diundang itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Zulkifli Harahap, kemarin menyebutkan, berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian, ditemukan bekas kaki pelaku. Diduga pelaku masuk ke dalam rumah tersebut melalui pintu bagian belakang atau dapur korban.

Kemudian pelaku merusak kunci jendela korban untuk masuk ke dalam kamar korban. “Karena ditemukan bagian kunci belakang rumah korban rusak, dan juga kunci jendela kamar korban rusak. Sedangkan korban baru mengetahui kejadian tersebut ketika bangun hendak shalat subuh,” kata Kapolsek Syamtalira Aron.

Korban melihat uang Rp 70 ribu, kemudian handphone dan sepmor yang disimpan di dalam kamar tengah sudah raib. Lalu kejadian itu baru dilaporkan ke adek kandungnya. Karena saat kejadian tersebut suami korban sedang tidak berada di rumah. “Kasus ini dalam proses penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” pungkas Kapolsek Syamtalira Aron.(jaf)