in

Percayalah, Bahwa Tuhan Pasti akan Mempertemukan Kita dengan Orang yang Tepat, Namun Tidak dengan Waktu yang Cepat

Mungkin saja kemauan banyak orang itu mau secepat mungkin dapat berjumpa dengan seorang yang memanglah tepat untuk dia. Atau bahkan juga tak perlu berjumpa degan orang yang salah terlebih dulu. Maunya segera berjumpa dengan seorang yang tepat tanpa mesti mengalami beberapa hal yang tidak kita kehendaki. 

Walau demikian untuk berjumpa dengan orang yang tepat, kita mesti meniti jalan yang tidak gampang. Kita dipertemukan dengan beberapa orang yang salah dulu. Bahkan juga kita dipertemukan dengan beragam orang yang datang cuma untuk menyakitiki kita. 

Kadang-kadang Kita Mesti Berjumpa Dengan Orang Yang Salah Terlebih Dahulu, Terutama di Masa Lalu 

Tak ada seorang pun yang mau berjumpa dengan orang yang cuma membuatnya terluka. Tak ada satu pun orang yang menginginkan berjumpa dengan seorang yang cuma membuatnya patah hati. 

Walau demikian sebenarnya kita mesti berjumpa dengan orang yang salah terlebih dulu sebelum kita berjumpa dengan seorang yang memanglah tepat untuk kita. 

Kita Mesti Rasakan Sakit Hati Yang Teramat Dalam 

Mungkin saja bila kita tahu bagaimana akhir dari sebuah hubungan cinta, serta pada akhirnya bakal bikin kita sedih ataupun terluka. Maka mungkin saja kita akan lebih menentukan untuk tidak jatuh cinta. 

Jatuh cinta itu memanglah bikin kita bahagia tetapi sekali kita jatuh cinta lalu kita patah hati. Maka tak ada kebahagian yang tersisa yang kita rasakan. Yang ada cuma bakal merasa sedih, serta sakit hati. Sakit hatinya juga bukanlah main-main, seakan-akan mengambil semua kebahagian serta semangat hidup. 

Kita Mesti Rasakan Yang Namanya Kehilangan 

Walau kita tidak menginginkannya, akan tetapi kita tetaplah akan merasakan bagaimana rasanya bersedih serta sakit hati. Bahkan juga kita mesti merasakan sakit hati yang teramat dalam waktu kita dihadapkan oleh suatu perpisahan. Kita mesti kehilangan seorang yang sangat kita cintai. Serta kita dituntut mengikhlaskan kepergiannya walau kita tak menginginkannya. 

Baca juga : Jika Memang Benar-Benar Cinta maka Cintailah dengan Cara yang Halal, Jangan Sampai Menghalalkan Segala Cara untuk Mencintai

Kita Mesti Menerima Sebuah Fakta, Kalau Ada Hal Yang Memanglah Tidak Ditakdirkan Jadi Milik Kita 

Tidak ada yang ingin kehilangan orang yang di sayang. Tidak ada orang yang mau sedih, terluka, terlebih cuma karna orang yang kita cintai. Akan tetapi terdapat beberapa hal yang memanglah tidak ditakdirkan untuk kita. 

Terdapat beberapa hal yang memanglah tidak diciptakan untuk kita miliki. Ia cuma sekedar ada serta berkunjung dan bukanlah datang untuk menetap. Ia datang cuma untuk pergi lagi serta kita mesti sadar akan hal semacam itu. 

Akan Tetapi Bakalan Ada Waktunya Kita Dapat Dipertemukan Dengan Seorang Yang Tepat Diwaktu Yang Tepat pula 

Sehabis semuanya berlangsung, sesudah semuanya telah kita rasakan. Bakal ada kalanya kita bakal dipertemukan dengan seseorang yang memanglah tepat. Walaupun mesti merasakan sakit hati, kecewa serta patah hati terlebih dulu. Akan tetapi suatu saat nanti pasti orang yang tepat akan tiba diwaktu yang tepat juga, biarpun menurutmu sedikit terlambat. Namun ia bakal tetap datang kepada kamu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Kemnaker Bentuk Posko THR

Panggung untuk Musisi Jalanan