Beranda Kesehatan Persiba bertekad curi poin di markas Persib

Persiba bertekad curi poin di markas Persib

167
0
BERBAGI

Bandung (ANTARA News) – Persiba Balikpapan bertekad mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (11/6).

“Besok berusaha untuk mencuri poin atas Persib yang sekarang di bawah tekanan,” kata Pelatih Kepala Persiba Milomir Seslija di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu.

Milo mengatakan bahwa tidak akan mudah mengalahkan tim sekelas Persib yang memiliki pemain lokal berkualitas dan marquee player Michael Essien.

Apalagi tim berjuluk Maung Bandung akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya, yang akan meningkatkan motivasi mereka untuk mengakhiri catatan buruk.

Meski begitu, Persiba akan berjuang dengan memanfaatkan situasi pelik yang tengah dihadapi internal Persib.

“Mereka banyak problem di dalam tim dan saya itu tahu ini suatu hal yang baik untuk kita manfaatkan besok,” katanya.

Pelatih berpaspor Bosnia Hergezovina itu mengatakan Persiba akan memaksimalkan para pemain muda yang tampil apik saat mengalahkan Borneo FC 3-2 saat melawan Persib.

“Saya berharap pemain muda harus lebih baik dari Persib dan berharap pemain kita besok tidak takut terhadap ribuan suporter, dan kita beri masukan positif atas itu,” kata dia.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin seperti lawan dua game sebelumnya dengab memanfaatkan pemain muda,” tambah dia.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017