in

Persibo hadapi Timnas U-19 pada 17 juni

Bojonegoro (ANTARA News) – Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur akan berlaga melawan Timnas U-19 dalam laga uji coba di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada 17 Juni.

Humas Persibo Bojonegoro Hafid Abdullah, di Bojonegoro, Jumat, menuturkan pelaksanaan laga uji coba Tim berjuluk Laskar Angling Dharma melawan anak asuh Indra Safri akan dilaksanakan malam hari mulai pukul 20.00 WIB.

“Jadwal laga uji coba malam hari karena bulan Puasa,” ucapnya.

Meski demikian, menurut dia, panitia tetap mencetak karcis tanda masuk sebanyak 14.000 lembar untuk kelas ekonomi dengan harga Rp30.000 per karcis dan VIP 800 lembar dengan harga Rp75.000 per lembar.

Ia menambahkan Tim Persibo mulai mengawali berlatih untuk persiapan menghadapi Timnas U-19 sejak Senin (5/6).”Secara rutin Tim Persibo berlatih,” ucapnya.

Pelatih Persibo Bojonegoro I Putu Gede, menjelaskan memprioritaskan kebugaran fisik pemain menghadapi pertandingan ujicoba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Letjen H Sudirman, 17 Juni.

“Perlu waktu untuk pembenahan fisik. Kita lihat nanti dalam seminggu ini,” kata dia.

Sekarang ini, kata dia, kebugaran fisik anak asuhnya baru berkisar 30-40 persen tingkat kepulihannya setelah libur panjang puasa Ramadhan.

“Pembenahan fisik terus kami lakukan agar mampu bermain 90 menit penuh,” ucapnya, menegaskan.

Menurut dia, setelah mengembalikan kebugaran fisik maka latihan akan dilakukan dengan mengasah skill tim dalam waktu berikutnya. Apalagi yang dihadapi tim yang di atas kertas lebih unggul secara materi pemain maupun pengalaman di tingkat nasional dan internasional.

Laskar Angling Darmo sekarang ini memuncaki klasmen grup F dalam Liga 3 Kopi Kapal Api di Jawa Timur. Perolehan poin didapat dari angka penuh di kandang, Stadion Letjen H Sudirman, ketika menjamu tim Bumi Wali FC Tuban.

Anak asuh pelatih I Putu Gede dan Asisten Jordi Kartika juga melumat tuan rumah PSID Jombang dua gol tanpa balas.

Tradisi positif mencuri poin juga dijalani ketika tandang ke Persidekab Kediri, sebelum membungkam Lamongan F C dengan skor 1-1 di Stadion Lamongan.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Pacific Caesar Surabaya masih pertahankan David Seagers

Kontrak Yahoo-Verizon akan dirampungkan 13 Juni