in

Pikap Tabrak Mobar Parkir, Kinet Gaek Mawot

Kamis, 27 Juli 2017 12:06 WIB

CALANG – Kek Hasbullah (75) kinet (kernet) pikap BL 8263 AI warga Alue Meuraksa, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, dilaporkan mawot (meninggal) di tempat, setelah pikap yang ditumpanginya menabrak mobil angkutan barang (mobar) BK 8623 DD yang sedang diparkir di pinggir jalan lintas Banda Aceh-Calang di Desa Meunasah Weh, Kecamatan Jaya (Lamno), Rabu (26/7) sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Mobar yang ditabrak pikap itu, saat kejadian sedang parkir karena mengalami bocor ban.

Sementara Darwis (33) yang menjadi sopir pikap, warga Desa Alue Ambang, Kecamatan Teunom, hanya mengalami luka ringan. Sejenak insiden maut itu, jasad Kek Hasbullah di jemput oleh pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke kampung halaman.

Kapolres Aceh Jaya, Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Iptu Iswandi, Rabu (26/7) mengatakan, sebelumnya mobil anggkutan barang yang di sopiri oleh Saiful Amal JLS (33) warga Desa Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Aceh Selatan, melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Calang. Namun saat tiba di lokasi di Desa Meunasah Weh, mobilnya mengalami bocor ban belakang sebelah kiri. Sehingga mobil itu berhenti di bahu kiri jalan arah Calang untuk mengganti ban yang bocor.

Namun tanpa diduga, tiba-tiba dari arah yang sama melaju sebuah mobil Daihatsu pikap yang dikemudikan oleh Darwis, menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil angkutan barang itu. Sehingga bagian depan pikap rusak parah.

Belakangan diketahui jika kernet pikap, Kek Hasbullah tewas di tempat, akibat benturan dan luka sobek di bagian dada. Sementara kedua sopir mobil angkutan barang selamat dan tidak terluka.

Korban yang meninggal bersama sopir sempat dilarikan ke Puskesmas Jaya, oleh warga untuk mendapatkan penanganan medis.

Ditambahkan Iptu Iswandi, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadiann dan mengamankan, mobil angkutan barang dan mobil pikap.(c45)

What do you think?

Written by virgo

Panglima TNI : Penambahan Anggaran Untuk Perbatasan dan Pulau Terluar

Abang Becak Tebas Putus Tangan Wanita Muda