Beranda Nasional Pimpin Tim Safari Ramadan, Zardewan Kunjungi Kelurahan Kerumutan

Pimpin Tim Safari Ramadan, Zardewan Kunjungi Kelurahan Kerumutan

146
0
BERBAGI

Administrator | Jumat,09 Juni 2017 – 19:18:01 WIB

Dibaca: 247 kali 

PELALAWAN – Camat Kerumutan, Husnizal bersama masyarakat sambut hangat kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan, Zardewan dalam safari ramadan yang diadakan secara rutin oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setiap tahunnya, Jumat (9/6) di Kelurahan Kerumutan.

Tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab Pemkab Pelalawan hanya membentuk 2 tim yang diturunkan pada safari ramadan, yakni tim yang dipimpin Wabup Pelalawan, Zardewan dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, T Mukhlis.

Sebagaimana yang diketahui, untuk tahun ini tim safari ramadan hanya mengunjungi 1 desa/kelurahan setiap Kecamatan yang ada, seperti untuk Kecamatan Kerumutan Masjid yang dikunjungi adalah Masjid Al Azhim di Kelurahan Kerumutan.

Pantauan Wartanesia.com tim safari ramadan yang dipimpin Zardewan itu juga dihadiri, staf ahli Bidang Ekonomi dan Kemasyarakatan, T Nisban, Kasatpol PP, Abu Bakar, Kepala Dinas Koperasi dan Perindag, Zuherman Das, kepala DPMPTSP, Sekretaris PU, T Ikhwan Perwira, Sekretaris Dissos, Nora, Kabag Program Pembangunan Setdakab, T Zulfan, Kabag Ortal, Syafrizal, Kabag Tapem, Irzainal.

Dalam sambutannya Zardewan meminta masyarakat untuk terus mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat, program yang diluncurkan pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan baik.

“Kita minta masyarakat tetap mendukung program pemerintah daerah, tanpa dukungan masyarakat, apa yang ingin diperbuat pemerintah sulit untuk terwujud,” ajaknya.

Disisi lain, buah tangan yang dibawa oleh tim safari ramadan Kabupaten Pelalawan diantaranya jam penunjuk waktu shalat, sajadah. Sedangkan bantuan untuk fakir miskin juga ikut diserahkan oleh pengurus Baznas Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu, Camat Kerumutan, Husnizal mengatakan mewakili masyarakat Kerumutan pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah atas pembangunan selama ini, kedepan masyarakat juga terus berharap pemerintah terus memperhatikan daerah tersebut.

“Secara umum program pemerintah sudah mulai berjalan dengan baik, terutama untuk 7 program strategis menuju Pelalawan EMAS, meskipun ada sedikit kendala, namun kemajuan yang dirasakan masyarakat sudah sangat baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.(Yusman)