in

PKS target “hattrick” Pilkada Jawa Barat 2018

Bandung ( Berita ) : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, menargetkan PKS bisa meraih kemenangan tiga kali berturut-turut (hattrick) pada Pilkada Jawa Barat 2018-2023.
“Kita berkeyakinan bisa hattrick di Jawa Barat pada kepemimpinan berikutnya, karena Kang Aher (Ahmad Heryawan) sendiri yang kita usung berhasil mengantarkan kemenangan kami di Pilkada Jawa Barat 2008 dan 2013 kemarin,” kata Syaikhu, di Bandung, Sabtu [13/5].

Ia mengatakan, untuk meraih kemenangan ketiga di Pilkada Jawa Barat 2018-2023, sudah membentuk tim pemenangan diketuai Ridho Utama di sela-sela Rapat Koordinasi Wilayah PKS Jawa Barat 2017.

“Kenapa kami memilih Pak Ridho sebagai ketua tim pemenangan untuk Pilgub Jabar karena beliau memiliki pengalaman panjang di Pilkada Jawa Barat, yakni mengantarkan Pak Aher sebagai pemenangan di Pilkada Jawa Barat 2008 dan 2013 kemarin,” kata dia.

Rakorwil PKS Jawa Barat 2017, menurut Syaikhu, memiliki makna strategis dalam memperkokoh posisi PKS Jawa Barat dalam rangka meneruskan tonggak sejarah memimpin dan melayani rakyat Jawa Barat. “Dan pemilihan gubernur yang akan digelar pada Juni 2018 nanti akan menjadi salah satu topik dalam rakorwil yang di gelar di Hotel Horison Bandung,” kata dia. (ant )

What do you think?

Written by virgo

“Ale Puntoeng” di Ranto Cot Manee

Masjid Baiturrahman Sentral Kegiatan Umat