Beranda Kesehatan Playoff NBA: Cavaliers memimpin 2-0, Rockets dan Spurs seri 1-1

Playoff NBA: Cavaliers memimpin 2-0, Rockets dan Spurs seri 1-1

176
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA News) – Juara bertahan Cleveland Cavaliers untuk sementara memimpin 2-0 semifinal playoff Wilayah Timur setelah Kamis pagi WIB ini mengalahkan Toronto Raptors pada Game 2.  Sedangkan di Wilayah Barat, San Antonio Spurs menyamakan kedudukan 1-1 setelah menaklukkan tuan rumah Houston Rockets pada Game 2 dalam hari yang sama.

Cavaliers menggebuk Raptors 125-104 pada Game 2 semifinal playoff Wilayah Timur sehingga memimpin seri berformat best-of-seven dengan 2-0.  Cavaliers juga telah memenangkan Game 1 dua hari sebelumnya.

Di Wilayah Barat, Spurs bangkit menyamakan kedudukan 1-1 setelah membungkam Rockets 121-96 pada Game 2 wilayah ini. Game 1 dua hari sebelumnya yang juga diselenggarkan di Houston dimenangkan oleh Rockets.

LeBron James memimpin kemenangan Cavaliers atas Raptors dengan 39 poin, sedangkan Kawhi Leonard mengomandani kemenangan Spurs terhadap Rockets dengan 34 poin.

Kyrie Irving dari Cavaliers menjadi pemain yang mencetak assist terbanyak pada laga Cavaliers melawan Raptors dengan 11 assist, sedangkan pada laga Rockets versus Spurs James Harden mendominasi dengan 10 assist.

Mengutip laman NBA, untuk rebound terbanyak pada laga Cavaliers melawan Raptors, Tristan Thompson ditjaya dengan 9 rebound. Sedangkan pada pertandingan Rockets melawan Spurs, Pau Gasol dari Spurs mendominasi dengan 13 rebound.

Baca juga: (Cavaliers sapu bersih empat laga, lewati Pacers ke semi final Timur)

Baca juga: (Cavaliers ciptakan rekor lemparan tiga angka terbanyak)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017