in

Polisi Buru Pembacok Warga Arongan

Senin, 17 Juni 2019 10:55 WIB

MEULABOH – Polres Aceh Barat hingga Minggu (16/6) masih memburu tersangka pembacok Yus Ferizal (35), warga Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat yang terjadi Jumat (14/6) malam di Desa Ujong Kalak Meulaboh.

Hingga Minggu kemarin, korban yang mengalami luka bacokan di bagian leher kanan–bahkan nyaris putus–masih dirawat di RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh. Korban belum bisa diajak berkomunikasi. 

Informasi diperoleh Prohaba, polisi masih melacak dan memburu pelaku. Ada dugaan pelaku sudah kabur ke luar Aceh seusai membacok korban.  Informasi lain menyebutkan, tersangka pelaku berasal dari Sumatera Utara yang selama ini menetap di Desa Ujong Kalak Meulaboh dan berstatus pekerja swasta.

Seperti diberitakan, Yus Ferizal (36), warga Gampong Peulanteu, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat dibacok oleh seseorang ketika dia pulang ke Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh untuk menghadiri pernikahan familinya. Kasus menghebohkan itu terjadi Jumat (14/6) malam.

Yus Ferizal sebelumnya tercacat sebagai warga Ujong Kalak Meulaboh. Pada Jumat malam itu ia berada di Desa Ujong Kalak bersama istri dan anak-anaknya karena ada familinya menikah. Beberapa tahun terakhir Yus Ferizal menetap di Arongan Lambalek karena menikah di sana.

Seusai Magrib pada Jumat malam itu, Yus Ferizal dilaporkan jalan-jalan di bagian belakang rumah familinya. Tiba-tiba seseorang membacoknya hingga terkapar. Dalam kondisi kritis dan berlumuran darah, Yus Ferizal masih mampu berjalan ke rumah hingga suasana pun menjadi geger. Pelaku pembacokan Yus Ferizal disebut-sebut warga yang menetap di Desa Ujong Kalak.

Korban mengalami luka serius pada leher kanan sehingga secepatnya dilarikan ke RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh. Karena lukanya sangat parah sehingga harus dilakukan tindakan operasi. Pernapasan menggunakan selang.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Klasemen hingga tuntas babak ketujuh

Pengedar Sabu Diringkus di Pondok Kemuning