in

Polisi Ciduk Pembacok PIL Istrinya

Selasa, 24 Januari 2017 16:17 WIB

KUALASIMPANG – Personil Reskrim Polres Aceh Tamiang menciduk Md alias Na (31) warga Kualasimpang, pelaku pembacokan terhadap AW (42), yang diduga sebagai pria idaman lain (PIL) istri Na. Pria itu ditangkap disalah satu rumah sewa Dusun Mulia Indah Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (21/1).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, Senin (23/1) mengatakan, pascaterjadi pembacokan hingga kritis terhadap AW, Selasa (17/1) subuh, polisi langsung memburu pria Na.

Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil, pada hari kelima kejadian tepatnya Sabtu (21/1) sekitar pukul 16.30 WIB. Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang di backup Opsnal Sat Reskrim Polres Langsa, melakukan  penangkapan terhadap pelaku Na, di rumah sewa milik Fatimah di Dusun Mulia Indah Desa Alur Dua Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Saat dicokok polisi, pria Na bersama istrinya SR alias Kk yang saat subuh berdarah itu dipergoki oleh suaminya serumah dengan korban AW. “Kepada penyidik, istri pelaku mengaku punya hubungan khusus dengan pria AW,” ujar Kasat Reskrim.    

Seperti diberitakan sebelumnya, AW (42) menjadi korban pembacokan secara brutal oleh Na (40). Tangan korban nyaris putus dan kepala luka koyak. Kejadian ini terjadi pada Selasa (17/1) sekira pukul  04.45 Wib. Saat itu, tersangka besama dengan seorang rekannya mendatangi rumah seorang warga inisial Wa, seorang ibu rumah tangga. Setelah sampai di depan rumah tersebut, pelaku mengetuk pintuh rumah Wa.

Setelah pintu rumah dibuka, Na langsung menerobos masuk ke dalam rumah, dan di dalam rumah menemukan istri Kk dengan pria AW yang bukan muhrim sang istri.

Setelah terlihat oleh suaminya, terjadi pertekaran mulut di dalam rumah Wa, antara pelaku dengan istrinya dan AW hingga akhirnya terjadi perkelahian dan pembacokan terhadap AW.

Akibat pembacokan itu, korban  mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kiri dan kanan hampir putus. Saat ini korban masih dalam perawatan di RSUD Aceh Tamiang.(md) 

What do you think?

Written by virgo

Kukuhkan Pejabat Baru, Soedarmo Langgar UUPA

4 Perusahaan Besar Yang Merugikan Kehidupan Manusia Tanpa Kita Sadari