in

Polisi Kepung Gang Barona, Dua Pria Ditangkap

Kamis, 7 September 2017 15:49 WIB

* Dua Paket SS Disita

LHOKSEUMAWE – Tim STAR Polres Lhokseumawe, Selasa (5/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB, mengepung Gang Barona di Banda Sakti, Lhokseumawe. Belakangan, polisi berhasil menangkap dua pria Lhokseumawe, MI (29) dan seorang remaja yang masih berumur 16 tahun. Keduanya ditangkap atas dugaan sedang melakukan transaksi sabu-sabu. Polisi pun menyita dua paket sabu-sabu paket kecil yang diduga milik Ml.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, kalau di gang tersebut sering terjadi transaksi sabu-sabu.

Didasari informasi itu, maka tim STAR diarahkan untuk berpatroli ke lokasi. Sampai di lokasi, tim STAR langsung membuat dua tim. Tim pertama masuk melalui kiri gang dan satu tim lagi dari sebelah kanan gang. Sehingga di dalam gang polisi berhasil membekuk dua pria yang diduga sedang melakukan transaksi SS.

Selanjutnya, tim SAR pun melakukan pengembangan  ke rumah Ml, sehingga ditemukan puluhan plastik transparan berles merah. “Kini Keduanya sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk pemeriksaan lanjutan,” pungkas  Kompol Ahzan.(bah)

What do you think?

Written by virgo

4 Alasan Kenapa Etnis Rohingya Lebih Memilih Indonesia Ketimbang Negara Lain

Polisi Ringkus Enam Begal Motor asal Deli Serdang