in

Polres Karimun Tangkap Pengedar Narkotika

tanjungpinang pos – Sat Reserse Narkoba Polres Karimun telah menangkap seorang pria yang kedapatan memiliki delapan paket narkotika jenis heroin dengan berat hampir lima gram. namun, penangkapan terhadap tiga orang tersangka pengedar narkotika jenis heroin dan sabu ini dilakukan dalam waktu dan lokasi yang berbeda.

Pemuda berinisial Rh (23) itu dibekuk di Kelurahan Sei Lakam Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun pada Jumat (8/7/2017) sekira pukul 15.30 WIB. dari penangkapan tersebut kita menyita delapan paket heroin siap edar dengan berat 4,92 gram. Selain itu kita juga menyita timbangan sendok yang digunakan untuk memasukkan heroin ke dalam kantong plastik dua bungkus roti satu kertas foil satu gunting sendok-sendok heroin dan sabu alat hisap Shabu, satu unit ponsel merk Oppo serta plastik-plastik pembungkus heroin. ujar Kasat Res Narkoba AKP Nendra Madyatias.

Hasil dari pemeriksaan dan pengembangan terhadap RH bahwa heroin tersebut dia dapat dari abang kandungnya berinisial IJ. namun Ij saat dicari tidak ditemukan dilokasi yang diarahkan tersangka RH. Untuk kasus peredaran sabu kita menangkap dua orang pelaku pengedar sabu pada Rabu (6/9) di tempat yang berbeda. Yang pertama kita tangkap adalah Mg ketika yang bersangkutan sedang berada di tempat parkir sepeda motor disalah satu tempat hiburan malam. Dari tangan tersangka Mg ditemukan satu paket sabu. Kemudian  ketika kita tanya dari siapa barang tersebut Mg akhirnya memberikan keterangan Bawah An pemilik sabu tersebut dan memberika lengkap dengan alamat tempat tinggal,” paparnya.

Saat ini Rh telah ditahan di Mako Polres Karimun. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah diproses oleh penyidik dari Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun.

“Setelah ditangkap tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Karimun untuk proses sidik begitu juga dengan An dan Mg dari tersangka di temukan tiga paket sabu timbangan plastik putih bening untuk pembungkus, ” jelas Nendra.

What do you think?

Written by virgo

Rumah Dinas PU Ludes dilalap api

Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) menangkap 3.500 bibit lobster