in

Polsek Idi Amankan 1,5 Kg Ganja dari Tempat Sampah

Sabtu, 15 Juni 2019 12:11 WIB

IDI – Polres Aceh Timur melalui Polsek Idi mengamankan 1,5 kg ganja kering tak bertuan dari tempat pembuangan sampah di Dusun Kesehatan, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (13/6).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Fazli, mengatakan, saat ini ganja kering tersebut telah diamankan di Mapolres Aceh Timur dan pemiliknya sedang dalam penyelidikan.

“Awalnya petugas menerima laporan ada dua kantong plastik berisi benda mencurigakan di tempat pembuangan sampah. Kemudian, kita lakukan pengecekan, dan kantong plastik berisi benda mencurigakan itu langsung kita amankan ke Mapolsek Idi Rayeuk,” kata Kapolsek Idi Rayeuk.

Setelah diamankan di mapolsek, dua kantong plastik tersebut ternyata berisi narkotika jenis ganja yang telah dibalut dengan kertas. Masing-masing kantong plastik berisi 61 paket ganja dan satu plastik lagi ganja dibalut berukuran besar.

“Dari dua plastik ini diketahui ganja kering tersebut seberat 1,5 kg. Saat ini barang bukti telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur sedangkan pemiliknya sedang dalam penyelidikan,” pungkas AKP Fazli.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ujian Psikologis Anggota Tentara

Dajjal, Iluminati dan Kekeliruan: Catatan untuk Ustadz Rahmat Baequni