Beranda Nasional Polsek Sunggal – Masyarakat Perangi Narkoba

Polsek Sunggal – Masyarakat Perangi Narkoba

155
0
BERBAGI

SUNGGAL (Berita) Kepolisian Sektor Medan Sunggal bersama  masyarakat Gang Subur  Desa Lalang Kec.Sunggal Deli Serdang melakukan kegiatan pemberantasan Narkoba yang semakin marak di Desa tersebut.Jumat (28/4) Selain memberantas peredaran Narkotika.warga sekitar Desa Lalang.mendeklarasikan desa lalang sebagai Desa yang bersih terhadap peredaran Narkoba.

Kapolsek Sunggal .Kompol Daniel Marundiri menyatakan.”kegitan ini adalah sebagai komitmen kepolisian Republik Indonesia  dalam memerangi Narkoba yang sudah sangat meresahkan”.ucap Daniel.

Dikatakannya. kegitan yang dilaksanakan bersama masyarakat ini.terlebih dahulu dengan cara memeriksa warga masyarakat  yang tidak dikenal yang diduga akan mengkonsumsi Narkoba.selanjutnya menghancurkan pondok -pondok yang diduga tempat mengkonsumsi dan transaksi narkoba.

Diharapkan kan dengan adanya komitmen Masyarakat dengan pihak kepolisian untuk menjadikan desa lalang sebagai Kampung bebas  Narkoba .maka tidak akan ada lagi para pelaku maupun pengguna narkotika. terang .Kapolsek (ML)