in

Prenagen Gelar Acara Edukasi Terlengkap

Prenagendr. Muliaman Mansyur bersama Mona Ratuliu dan Andien, saat menyampaikan materi di acara Prenagen Pregnancy Educational Journey ( Repro/WSP/Rahmat Utomo/B)

MEDAN ( Berita ) : Produk susu Prenagen mengadakan acara edukasi terlengkap bernama “Prenagen Pregnancy Educational Journey” yang diperuntuhkan bagi calon orangtua, di Grand Aston City Hall, Minggu (27/8). Ratusan ibu hamil antusias mengikuti kegiatan itu.

Acara hari itu banyak di isi dengan dialog interaktif dan talk show yang dipandu oleh artis cantik Mona Ratuliu, dengan narasumber dr. Boy Abidin. Dia banyak membahas mengenai dampak penting kesehatan bagi perjalanan kehidupan anak.

Kemudian dilanjutkan dengan tema Pengaruh Nutrisi Terhadap Pembentukan Sistem Saraf dan Redflag Si Kecil oleh dr. Herbowo AF Soetomenggolo. Lalu ada juga materi yang disampiakan Head of Medical Marketing at Kalbe Nutritionals dr. Muliaman Mansyur, tentang Peran Susu Ibu Hamil Terhadap Pemenuhan Nutrisi Ibu Hamil dan Janin. Kemudian dilanjutkan dengan sharing session, pengalaman jadi orangtua baru bersama brand ambassador Prenagen, yakni seorang penyayi Andien.

Selain kegiatan utama, para calon orangtua juga mendapatkan informasi seputar menu makanan sehat dari Prenagen, konsultasi gratis seputar persiapan kehamilan hingga menyusui dengan pakar kesehatan yang disediakan pihak Prenagen.

Kata Product Manager Prenagen Indonesia Ilona Soeyanto, kegiatan ini merupakan salah satu rangkain kampanye “Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat. “Acara ini diselenggarkan sebagai bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen,” ujarnya.

Dikatakanya Prenagen sebgai ahlinya nutrisi kehamilan dan menyusui ingin selalu menjadi sahabat terbaik menemani para calon orangtua dalam menjalankan peranya, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan. (cru/B)

What do you think?

Written by virgo

KIP: Buka Akses Pendidikan dan Jadikan Anak Indonesia Aset Bangsa

Usai Salat Iduladha, Presiden Jokowi Bagikan Hewan Kurban dan Paket Sembako