in

Presiden: Mungkin Nanti Saya Akan Kirim Ketua dan Anggota BEM UI ke Asmat

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 3 Feb 2018 ; 3021 Views Kategori: Berita


Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai acara di Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (3/2). (Foto: BPMI).

Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai acara di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (3/2). (Foto: BPMI).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi aksi mahasiswa yang mengangkat buku kuning saat dirinya baru selesai memberikan sambutan pada Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/2).

“Ya yang namanya aktivis muda, ya namanya mahasiswa, dinamika seperti itu biasalah. Saya kira ada yang mengingatkan itu bagus sekali,” ujar Presiden kepada jurnalis di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (3/2).

Undang BEM UI Ke Asmat

Presiden menambahkan bahwa dirinya akan mengundang perwakilan dari BEM UI untuk berkunjung ke Papua untuk melihat medan yang dihadapi dan penanganan kesehatan oleh pemerintah.

“Mungkin nanti saya akan kirim, mungkin Ketua dan Anggota BEM UI untuk ke Asmat. Biar lihat bagaimana medan yang ada di sana, kemudian problem-problem besar yang kita hadapi di daerah-daerah terutama di Papua,” kata Presiden. (BPMI/EN).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polda Sumut Tahan Dua Pengusaha

Musi Rawas fokus bina sepak bola wanita