in

Pria Ini Tinggalkan Istri Dan Anaknya Demi Boneka Seks

Seorang pria asal Jepang bernama Senji Nakajami(61) nekat meninggalkan anak dan istrinya. Ia menjadikan boneka seks sebagai istri barunya dan memutuskan untuk tinggal bersama boneka tersebut. Bagaimana bisa Senji meninggalkan istri dan anaknya demi sebuah boneka ? Sebelumnya pria ini telah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Namun, hidup pria itu berubah drastis sejak ia mengenal boneka seks. 

Ia memang sudah tidak tinggal serumah bersama keluarganya yang tinggal di Nagano karena ia harus menjalakan bisnisnya. Merasa kesepian di tempat tinggalnya yang baru di Tokyo, ia memutuskan membeli sebuah boneka seks.

Boneka seks cantik ini ia berikan nama Saori. Sejak membeli boneka tersebut. Hidup Senji mulai berubah dan ia juga mulai jatuh cinta dengan robot perempuan tersebut.

“Dia tidak pernah membuat saya merasa bosan, berbeda dengan manusia yang selalu bersikap rasional. Bagi saya, Saori lebih dari sekedar sebuah boneka, ia adalah pasangan yang sempurna bagi saya. Saya bisa menghabiskan momen-momen sempurna dengannya ” ungkap Senji.

Ia mengaku awalnya ia membeli boneka seks itu hanya untuk tujuan seksual semata. Namun, ternyata Senji kemudian jatuh cinta pada Saori, boneka seks miliknya.

Ia mengaku telah menemukan kebahagiaan berkat istri barunya ini. Karena menurutnya, boneka seks ini tidak pernah menuntut. Selain itu, Nakajami mengaku menikmati hubungan fisik dengan boneka plastik ini. 

Senji membawa boneka plastik ini dengan kursi roda, terkadang ia juga membelikan boneka ini gaun indah, memandikan boneka ini, memakaikan sabuk pengaman ketika membawanya dengan mobil.

Senji benar-benar memperlakukan boneka seks tersebut layaknya manusia hidup. Untuk mendapatkan boneka seks, perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 50 Juta. 

Dilansir dari metro.co.uk, hubungan intim dengan benda ini kian meningkat di Asia. Japan Times menyebutkan industri ini makin kreatif menyediakan puluhan model boneka seks yang berasal dari berbagai ras.

Di Tiongkok, industri boneka seks mendapatkan omset sekitar US$ 12.500.000.000 per tahun atau sekitar Rp 14 triliun. Jumlah yang sangat besar karena di kawasan asia, boneka seks merupakan mainan seks yang sangat populer. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kabar dan Gambar (Romo Magnis)

Tersangka Kasus Hubla Diduga Suap Proyek Lain