in

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Kamis, 3 Mei 2018 14:08 WIB

BIREUEN – Pejalan kaki yang diperkirakan berusia 60-an tahun, tewas ditabrak sepeda motor Honda Vario BL 3183 ZAI di kawasan Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, sekira pukul 20.45 WIB, Selasa (1/5). Hingga kemarin siang, mayat pria tanpa identitas itu masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) dr Fauziah, Bireuen.

Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Joko Utomo, mengatakan sepeda motor yang menabrak pejalan kaki itu dikendarai Sapriana (21), warga Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Kala itu, Honda Vario datang dari arah Takengon menuju Bireuen. Setiba di lokasi kejadian, Sapriana menabrak pria pejalan kaki yang saat itu menyeberang jalan. “Sepeda motor sedang jalan, tiba-tiba korban menyeberang jalan dari arah kiri. Sementara pengendara melaju dari sebelah kanan,” ujar Joko didampingi Kanit Laka, Aiptu Syahnan, kepada Prohaba, kemarin.

Akibat kejadian itu, korban dan pengendara sepeda motor juga jatuh. Sejumlah warga segera mengevakuasi korban dan Sapriana ke rumah sakit. Beberapa saat setiba di RSU dr Fauziah, pria tanpa identitas tersebut meninggal dunia dalam penanganan di Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

Sedangkan Sapriana mengalami luka ringan. “Sampai saat ini (kemarin siang-red) belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit. Mayat korban disimpan di kamar mayat RSU Bireuen,” ujar Syahnan.(yus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dituduh Berbuat Cabul, HB Dihayak Massa S

Diplomasi Bulutangkis, Presiden Jokowi/Alan Budi Kusuma Melawan Sultan Brunei/Hendry Saputra