in

Produk Jepang diminati warga Palembang

Palembang (Antaranews Sumsel) – Beragam produk dari Jepang yang dijual di mal di Kota Palembang cukup diminati warga setempat karena harganya yang relatif terjangkau.

“Untuk produk-produk yang kami jual ini langsung didatangkan dari Jepang,” kata Asisten Miniso PSX, Hean di Palembang, Rabu.

Menurut dia, berbagai macam produk yang dijual tersebut seperti tas anak-anak hingga dewasa, kemudian aksesoris telepon genggam (handphone), minyak wangi atau parfum, alat-alat tulis, ikat pinggang dan lainnya.

“Berbagai macam produk yang kami jual ini merupakan barang-barang kekinian yang harganya juga terjangkau oleh masyarakat,” katanya.

Harga barang itu mulai dari Rp14.900 sampai yang paling tinggi sekitar Rp329 ribu.

Pengunjung yang datang ke sini pada akhir pekan sekitar 1.000 orang perhari, sedangkan hari biasa sekitar 700-800 orang perhari.

Lebih lanjut ia menjelaskan, hingga saat ini untuk Kota Palembang sudah ada tiga cabang yaitu di OPI mall, Palembang Square dan Palembang Icon.

Ia mengaku, di setiap tempat itu produk yang dijual berbeda-beda, dan belum tentu ada di tempat lain, tetapi ada juga yang sama.

Rencananya pada akhir Februari 2018 akan dibuka di PTC, karena melihat antusias masyarakat yang banyak berbelanja, ujarnya.

Selain di Kota Palembang dan kota-kota besar di Indonesia, untuk gerai ini juga sudah dibuka di Jambi, Bengkulu dan Lampung untuk wilayah Sumbagsel.

Pada tahun 2018 ditargetkan sekitar 100 cabang yang akan dibuka di sejumlah mall dan daerah, katanya.

(T.KR-SUS/I016)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Puluhan TPS di Banyuasin rawan gelombang tinggi

Mulai Jumat Ini Pegawai Pemkot Palembang Berpakaian Adat Palembang