Beranda Kesehatan PSG sepakat hadirkan Draxler dari Wolfsburg

PSG sepakat hadirkan Draxler dari Wolfsburg

244
0
BERBAGI

Berlin (ANTARA News) – Juara Prancis Paris St Germain telah sepakat untuk mendatangkan gelandang Jerman Julian Draxler dari VfL Wolfsburg dengan kontrak berdurasi empat tahun setelah lolos cek kesehatan, klub Liga Jerman (Bundesliga) menyatakan, Sabtu.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah 27 kali memperkuat timnas Jerman dan membuat 34 penampilan liga untuk Wolfsburg, mencetak lima gol, setelah bergabung dari Schalke 04 pada bulan Agustus 2015. Tidak ada rincian biaya yang diungkapkan namun media Prancis mengatakan kesepakatan itu senilai 36 juta euro (37,66 juta dolar AS).

“Kami sudah melakukan beberapa diskusi yang sangat intens namun konstruktif dengan Paris Saint-Germain, Julian Draxler dan manajemennya selama beberapa hari terakhir dan kami yakin telah dicapai kesimpulan yang memuaskan bagi semua pihak,” kata direktur olahraga Wolfsburg Olaf Rebbe.

Penandatanganan kontrak Draxler itu akan membantu memperkuat PSG untuk paruh kedua musim ini setelah awal yang sulit untuk juara Ligue 1 mempertahankan gelar mereka. Mereka saat ini di tempat ketiga, tujuh poin di belakang pimpinan klasemen Nice, setelah menjalani 18 pertandingan.

Pelatih kepala Wolfsburg Valerien Ismael mengatakan di situs klub (www.vfl-wolfsburg.de): “Tentu saja Saya sedih melihat Julian pergi, karena dia seorang pemain sepak bola yang luar biasa … Saya berharap kepindahannya ke Prancis memberikan dia tantangan baru,” demikian dilansir Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016