Beranda Nasional PSSI undang keluarga pemain hadir di Thailand

PSSI undang keluarga pemain hadir di Thailand

201
0
BERBAGI

Makassar (Antarasumsel.com)- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengundang keluarga seluruh pemain timnas untuk hadir di Thailand dan mendukung secara langsung perjuangan tim Merah Putih menghadapi tim negara itu dalam pertandingan kedua final Piala AFF, 17 Desember 2016.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Jumat, menyatakan pihaknya telah diminta langsung PSSI agar menghubungi keluarga dari pemain PSM yang memperkuat timnas yakni Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning.

“PSSI mengajak semua keluarga pemain PSM untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung di Thailand. Permintaan ini disampaikan langsung Ketua PSSI ke PSM Makassar,” katanya.

Ia menjelaskan, dirinya diminta secara langsung memberitahukan kepada keluarga Ferdinanddan Muchlis agar segera berangkat ke Jakarta malam ini atau paling lambat Sabtu pagi.

Untuk selanjutnya, sambung dia, secara bersama-sama keluarga pemain timnas yang lain  serta Pangkostrda dan Panglima TNI ke Bangkok.

“Saya juga langsung menghubungi keluarga dua pemain kami. Untuk Ferdinand, saya hubung istrinya via telepon. Ada juga dari Kostrad yang ditugaskan mengurusi pemberangkatan (keluarga pemain) ke Jakarta,” jelasnya.      
Menurut dia, istri Ferdinand mengaku siap berangkat asal mendapatkan restu dari suami untuk bisa menyaksikan penampilannya secara langsung di babak final tersebut.

“Iya, kata istrinya dia siap jika diizinkan suami. Kami memang hanya sebatas menginformasikan jika ada permintaan untuk berangkat ke Thailand,” ujarnya.

Sementara terkait dua pemain PSM di timnas, dirinya mewakili manajemen PSM mengaku ikut berbangga dan bersyukur bisa menyumbangkan pemainnya untuk memperkuat tim Garuda.

Pihaknya juga berharap para pemain khususunya dari PSM untuk terus menjaga motivasi dan bekerja lebih keras mengingat lawan yang akan dihadapi nanti akan jauh lebih sulit. Apalagi karena Thailand kali ini akan tampil sebagai tuan rumah yang tentunya mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016