Beranda Nasional PT Timah Gelar Jalan Sehat

PT Timah Gelar Jalan Sehat

352
0
BERBAGI

tanjungpinang pos – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-72, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui PT. Timah (Persero) Tbk menggelar jalan sehat dan senam zumba di panggung rakyat Putri Kemuning Coatal Area Tanjung Balai Karimun hari Minggu (13/8/2017).

Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun memadati panggung Puteri Kemuning Coastal Area untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam Zumba yang diadakan oleh PT Timah (Persero) tbk bersama Kementerian BUMN dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72 Minggu (13/8) pagi. Direktur Operasional PT Timah Alwin Akbar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program ” BUMN Hadir Untuk Negeri “. Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan BUMN khususnya PT Timah kepada masyarakat Kabupaten Karimun. PT Timah ingin menunjukkan bagian dari Republik Indonesia. karena itulah kehadirannya harus bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Direktur Operasi Produksi PT Timah (Persero) Tbk Alwin Albar mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kementerian BUMN yang diselenggarakan disetiap Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia setiap tahunnya. Kegiatan dengan hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor matic merk Honda acara ini diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Selain Jalan Sehat dan Senam Zumba sudah banyak kegiatan positif yang dilakukan dalam rangkaian program ini. Sebelumnya kami mengggelar kegiatan pertukaran pelajar Kepri ke Samarinda melalui program Siswa Mengenal Nusantara (SMN). Untuk 17 Agustus ada upacara bendera yang dilaksanakan di PT Timah Kundur dan yang paling penting adalah program rehab rumah veteran,” katanya.

Sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafiq sebelum melepas peserta jalan sehat sepanjang 5 km mengelilingi Coastal Area mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN melalui PT. Timah (Persero) Tbk. Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengatakan program ” BUMN Hadir Untuk Negeri ” memberikan banyak manfaat dan membantu pemerintah dalam berpartisipasi memajukan Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun HM Firmansyah, FKPD Kepala OPD serta jajaran PT. Timah (Persero) Tbk.