in

Raisa dan Isyana Berbagi Mimpi Lewat ‘Anganku Anganmu’

Dua musisi perempuan idola Indonesia, Raisa dan Isyana, merilis lagu kolaborasi, Kamis (30/3). Mereka berbagi mimpi lewat Anganku Anganmu. “Satu jadikan tujuan kita/ Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia/ Berlari ke arah yang sama bukan masalah/Semua punya ruang lukis yang kau mau/Karena ceritamu milikmu,” lantun keduanya pada lagu tersebut.

Seperti diberitakan Detik.com, Raisa dan Isyana sengaja berkolaborasi karena selama ini mereka disebut ‘bersaing.’ Dengan kolaborasi itu, terbukti bahwa tidak ada persaingan di antara mereka. Keduanya justru saling mendukung. “[Ini] pembuktian bahwa semua enggak harus kompetisi. Kami sama-sama punya mimpi tapi saling mendukung dan duet sekarang,” ujar Isyana, Rabu (29/3) kemarin.

Sebelum merilis karya musik tersebut, baik Raisa maupun Isyana telah mengisyaratkan rencana kolaborasi mereka lewat sebuah video yang diunggah di akun Youtube masing-masing. Video itu sendiri diberi judul It’s Us. Dalam video itu, masing-masing tampak menyusuri jalan-jalan di Stockholm, Swedia. Terdengar suara mereka mengiringi video itu, bercerita soal angan-angan dalam musik yang ingin diwujudkan.

Sampai pada suatu titik, mereka bertemu di sebuah restoran dan berbagi kebahagiaan. Mereka lantas asyik bersenda gurau. “Semua punya mimpi, semua punya ruang, semua punya cara, semua punya nada, untuk berkarya, untuk melangkah, untuk berekspresi, mengapa tidak bersama-sama? berkolaborasi, menulis cerita, merangkul, membuat kisah, melukis angan, menggapai angan,” ucap keduanya bersahutan.

Lagu Anganku Anganmu sendiri telah dirilis secara digital dan dapat didengarkan lewat sejumlah layanan musik streaming.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

FUI: Aksi 313 untuk Menangkan Gubernur Muslim di Jakarta

Novel Baswedan: Enam Anggota DPR Ancam Miryam