in

Remaja Timtim Tewas Tabrak Lari

Selasa, 16 Mei 2017 15:22 WIB

SIGLI – Miswar (13), seorang rema belia, warga Lingkungan Tumpok Tirom (Timtim) Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, tewas setelah sepeda motor (sepmor) Beat BL 6687 PAK menabrak mobil di depan Masjid Agung Al-Falah Sigli, Minggu (14/5).

Mobil tersebut tidak diketahui jenis dan nomor polisi itu langsung kabur ke arah timur. Sementara korban Miswar membonceng di belakang M Imron Reza yang membawa sepmor Beat. pria M Imron yang tercatat satu gampong dengan korban, mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi didapat Prohaba dari warga dan sumber kepolisian, insiden lakalantas yang merenggut nyawa Miswar itu, berawal ketika Miswar bersama M Imron mengendarai sempor Beat beriringan dengan sebuah mobil.

Sesampai di ruas jalan depan Masjid Agung Al-Falah Sigli, mobil tidak diketahui nopol dan jenisnya membelok arah ke kanan menuju pekarangan masjid. Beat yang dikendarai M Imron dan Miswar spontan menabrak bagian samping mobil itu. Di sebut-sebut mobil itu tidak menyalakan lampu sein saat membelok.

Saat tabrakan terjadi Miswar yang membongceng di belakang terpental menghantam aspal. Kepala korban diduga tidak memakai helm terbentur hebat dengan aspal. Miswar menghembus nafas terakhir di lokasi kejadian.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kafhafi melalui Kasat Lantas Iptu Rina Bintar Handayani SIK, kepada Prohaba, kemarin, mengungkapkan, Unit Laka Porles Pidie telah menangani insiden lakalantas yang menewaskan Miswar warga Timtim Blang Paseh. Kecelakaan itu diduga akibat mobil tidak menyalakan lampu sein saat masuk ke masjid.(naz)

What do you think?

Written by virgo

Aneh, Bayi Yang Lahir Hampir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya

Asosiasi pengusaha Sumsel maksimalkan KUR tanpa agunan