in

Saat Kita Terpisah Dengannya Karena Suatu Jarak, Mungkin Hanya Doa Yang Bisa Kita Panjatkan Untuk Memeluknya Dari Jauh

Jarak yang membentang dalam suatu hubungan itu memang bukan suatu masalah asalkan dua hati selalu bertekad untuk saling menjaga kepercayaan. Menjaga kepercayaan dalam suatu hubungan itu penting, karena tanpa semua itu maka hubungan yang kita jalin tidak akan bertahan cukup lama. Dan mempertahankan suatu hubungan itu sebenarnya mudah, cukup adanya rasa sehati antara kita dan pasangan. Sehati untuk saling menjaga kepercayaan dan saling berjanji untuk bertahan dalam sebuah hubungan yang telah terjalin. Dengan begitu apapun rintangan yang menghalangi hubungan kita akan mudah untuk kita singkirkan.

Tapi akan terasa sulit bila usaha itu hanya di lakukan oleh kita saja tanpa ada niat untuk bertahan darinya juga. Sebab kita pasti akan merasa lelah yang cukup menguras tenaga karena usaha kita untuk tetap bertahan dengannya. Karena meskipun jarak itu tak ada, maka suatu hubungan akan tetap terpisah jika niat untuk mempertahankan hanya di lakukan oleh satu pihak saja. Apalagi jika sampai ada jarak, maka mungkin hubungan itu akan menggantung begitu saja tanpa adanya suatu kepastian. Meskipun jodoh itu ada di tangan Tuhan, tapi jika niat untuk tetap bertahan itu sudah tidak ada, maka hubungan tersebut bisa di pastikan akan segera hancur.  

Dalam berhubungan jarak jauh, jarak itu sebenarnya bukan suatu masalah asalkan kita masih berlindung pada langit yang sama. Dan yang tak kalah penting, kita bisa sama-sama untuk saling menjaga hati. Maka jarak jauh pun tidak akan terlalu terasa, bahkan malah akan mempererat suatu hubungan karena adanya rasa rindu satu sama lainnya.  

Saat kita terpisah dengannya karena suatu jarak, mungkin hanya doa yang bisa kita panjatkan untuk memeluknya dari jauh

Saat kita terpisah dengannya karena suatu jarak, mungkin hanya doa yang bisa kita panjatkan untuk memeluknya dari jauh. Sebab saat kita berada jauh darinya, mungkin segala ketakutan bisa saja membayangi pikiran kita akan suatu hal yang akan terjadi padanya di sana. Yang menyebabkan kita merasa rindu sangat luar biasa akan kehadirannya.

Karena doa adalah cara terbaik untuk menjaganya ketika dia berada jauh dari kita. Dengan doa, maka kita bisa memohon kepada Tuhan untuk menjaganya selagi kita berada jauh darinya. Meskipun sebenarnya tanpa memohon pun Tuhan lebih tahu apa yang terbaik, tapi doa adalah sebagai bentuk besarnya tanda cinta kita, biarpun dia yang di sana tidak tahu atas semua doa kita. Sebab rasa cinta itu tidak harus selalu kita ungkapkan, dan dengan doalah yang bisa mewakili rasa cinta kita.

Baca Juga: Hidup Tidak Akan Terasa Indah tanpa Sebuah Mimpi

Sebab dengan doa kita bisa lebih mempererat hubungan kita 

Kita bisa mengharapkan yang terbaik dalam hubungan kita melalui sebuah doa, sebab dengan doa kita bisa lebih mempererat hubungan kita. Jika hubungan itu memang di ridhoi oleh Tuhan, maka bisa segera di persatukan dengan cara yang Tuhan pilih. Doa memang hanya sekedar perantara, tapi kita bisa merasakan nikmat dari sebuah doa. Mungkin dengan doa kita bisa dengan mudah melalui berbagai rintangan yang datang, terlebih karena jarak kita yang berjauhan dengannya. Agar segala kemudahan selalu menghampiri kita dalam menjalani hubungan yang telah kita bina. 

What do you think?

Written by virgo

Sidang DPRA Terkait Kebijakan Mutasi Gubernur Aceh Molor

7 Pencuci Muka Untuk Kulit Berminyak