Beranda Kecantikan SAFI White Expert Deep Exfoliator Face Scrub REVIEW

SAFI White Expert Deep Exfoliator Face Scrub REVIEW

115
0
BERBAGI

SAFI White Expert Deep Exfoliator FACE SCRUB REVIEW
Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub – Hello cynt’s! karena efek #dirumahaja saya jadi lebih sering meluangkan waktu untuk melakukan scrub wajah. Gonta-ganti scrub wajah dan salah satu yang saya gunakan Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub. brand Safi ini sudah saya punya beberapa bulan setelah mereka launching di Indonesia, Eh baru kepikiran :
kenapa enggak di review di blog aja?
Alhasil baru sekarang saya bisa share reviewnya. Sebelum membeli vaian yang ini, saya mempertimbangkan dengan Safi Age Defy Deep Exfoliator kemasan warna ungu. Cuman kata BA nya. teksturnya lebih kasar dan berasa kemasan biru, berhubung saya enggak suka scrub yang enggak berasa, yasuwdah pilih kemasan biru saja…
Tanpa berbelit-belit lagi saya mau langsung cus ke ripiewnya aja yah! cus~

SAFI White Expert Deep Exfoliator FACE SCRUB REVIEW, safi skincare, face scrub, scrub wajah, Safi Indonesia
PACKAGING
     Safi Deep Exfoliator ini dikemas dengan plastik tube yang menampung isi scrub 100g dengan dominasi warna kemasan berwarna biru muda. Warna favorite saya ini kemasannya cantik bikin suasana meja rias jadi cantik dan betah dipandang hihi. Ohya kali pertama beli dulu emang bawaannya berupa tube ini aja, tanpa kotak dus.

Dibelakang kemasannya sendiri ditulis lengkap informasi produk ini. Saya simpulin ya biar yang baca enggak ribet nebak tulisannya yang kicil-kicil ini. Jadi menurut keterangan pada kemasan Safi White Expert Deep Exfoliator ini pembersih wajah dengan skrub lembut diformulasikan dengan pH seimbang, cocok untuk semua jenis kulit. Dia mengandung ekstrak Habbatusauda yang manfaatnya melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit agar tampak segar dan cerah. 
Dan untuk selanjutnya yaitu OxyWhite (Oxygen + Bio White ) membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta mengurangi efek penggelapan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah merata. Dan skrub biji Aprikotnya untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut.
Nah itu klaim produk Safi, hmm…enggak muluk-muluk sih intinya bikin bersih cerah gitu. Dan untuk masa kadaluarsa, info produksi, bisa dilihat dibelakang kemasan ini juga.

Untuk tutup kemasannya berupa fliptop yang memudahkan untuk keluarnya krim scrub dan jatuhnya lebih higienis dalam mengeluarkan isi produk. 

TEXTURE & SCENT
     Untuk teksturnya sendiri berwarna putih seperti pasta, tidak gampang tumpah, padat tapi mudah diaplikasikan. Dan pastinya ada butiran scrubnya, seperti yang di terangkan butiran scrubnya ini dari biji aprikot. Untuk aromanya terasa wangi yang segar seperti buah. 

Hasilnya selama saya menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator ini untuk tekstur nya sendiri mudah dibaurkan diwajah dan scrubnya sendiri bisa saya nilai terasa kasar butirannya tapi enggak kasar banget. Kecil-kecil tapi cukup merata dan berasa untuk scrubnya. Bisa dibilang masih dibawah tipe scrubnya dari Emina scrub sama ST Ivest yang coconut & coffee. Tapi masih diatas Good virtues co scrubnya. Jadi kalau kalian punya dari salah satu scrub ini, bisa dibayangin seberapa berasanya scrub Safi ini.
     Menurut tata cara penggunaannya, sebelum menggunakan wajah kita basahi terlebih dahulu , baru bisa dipijat keseluruh area wajah dan rekomendasinya 2-3kali seminggu. Tapi saya pribadi kurang suka dibasahi, karena dari dulu apapun scrubnya pasti dalam kondisi kulit kering. Eh lembab deng, jadi sempat bersihin dengan micellar water baru saya scrub. 
Tapi pernah cobain sesuai anjuran dibasahi terlebih dahulu. Hasilnya licin berscrub, cara ini lebih rekomendasi buat yang sensitif dengan scrub biar sensasi scrubnya lebih ringan enggak begitu keras di wajah.

BAGAIMANA HASILNYA?
     Hasil akhirnya kulit menggunakan Safi Deep Exfoliator ini terasa halusss…mulusss! dan segar. Kesan halusnya benar berasa. Hampir mendekati halusnya dari scrub ST Ives. Soalnya bagi saya ST Ives masih menempati posisi pertama dalam daftar scrub dengan hasil terhalus diwajah 😀
(Catatan : Tipe kulit saya saat mencoba ini pernah kering, pernah normal )
     Kemudian meninggalkan kesan lembab juga. Enggak bikin kulit mengetat/ketarik setelahnya. Kulit juga terasa lebih cerah dan bersihnya total kalau sudah menggunakan scrub. Tapi untuk membersihkan whiteheads iya dia membersihkan, tapi masih ada yang tertinggal sisanya di hidung saya. Untuk komedo blackheads sayangnya dia kurang sukses mengangkat blackheads dihidung saya. Tapi walaupun begitu, untuk before-afternya dapet banget kok hasilnya. Dan alhamdulillahnya scrub ini bersahabat dengan kulit saya no drama bikin breakout di wajah.
     Harga Safi White Expert Deep Exffoliator Face Scrub ini termasuk terjangkau. Dengan harga kisaran Rp.45.000-an dengan  isi 100g bakalan lama habisnya. 
Tapi saya tetap lebih memilih St Ivest Scrub dibanding Safi ini. Atau lebih memilih Emina scrub. Kenapa? soalnya ini perkara selera ya…
Jadi kalau St Ives dan Emina scrub tipe scrubnya lebih kasar, dan saya suka tipe scrubnya lebih kasar dan terasa saat digosokkan diwajah. Dan hasil akhirnya lebih “Nampol!” karena berhasil angkat blackhead saya untuk ST Ives terutama. 
Kalau ditanya rekomendasi kah Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub ini? saya rekomendasikan buat kalian yang kulitnya agak sensi sama tekstur scrub yang terlalu kasar banget, boleh di coba ini, karena hasilnya juga kerasa kok lembut, halus, cerah dan bersihnya. Cuma ya itu. Di saya blackheads kurang berhasil terkikis. Hanya whiteheads saja. 
Dan rating yang saya berikan untuk Safi ini 8 dari 10
Semoga membantu buat manteman yang lagi cari rekomendasi face scrub dengan harga terjangkau, ohya kalau kalian punya rekomendasi face scrub andalan boleh share dikomentar bawah ya! ^_^
Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan