in

Sambut Ramadhan, BNI Rilis Program Menarik

PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk memiliki banyak program menarik yang ditujukan untuk kepuasan nasabah jelang masuknya bulan Ramadhan. Di antaranya, bekerja sama dengan SJS Plaza, mini market Budiman, dan J-Bros. Dengan pembayaran kartu kredit dan debit, pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan free minyak goreng hingga satu unit rumah.

Hal itu diungkapkan Pemimpin BNI Cabang Padang, Irwansyah Kasuma Putera saat coffee morning di Waroeng Nipah, Rabu (24/5) bersama Direktur Padang Ekspres Sukri Umar, Pemimpin Redaksi Padang Ekspres Heri Sugiarto, Manager Iklan Dicky Junaidi serta Dodi Ardiansyah dari Padang Ekspres Group.

”Kami juga menyiagakan ATM BNI selama 24 jam untuk kebutuhan nasabah termasuk saat Lebaran nanti. Saat ini, Kota Padang sudah memiliki 132 unit ATM BNI yang tersebar di berbagai tempat. Baik ATM tarik tunai maupun ATM setor tunai,” kata Irwansyah.

Kemudahan nasabah dalam transaksi pembayaran juga bisa menggunakan UnikQu, yakni pembayaran menggunakan aplikasi uang elektronik yang dapat diakses dengan smartphone. Transaksi aman dilakukan karena memiliki kata sandi, selain itu maksimal deposit hanya Rp 1 juta.

“Penggunaannya pun gampang, tinggal gunakan barcode. Sistem pembayaran seperti ini sudah lazim di Asia,” ucapnya.

Melalui koordinasi dengan Bank Indonesia, BNI juga memiliki program kas keliling yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin menukarkan uang jelang Lebaran. Penukaran uang dengan lembaga resmi dapat menghindari tindakan kecurangan yang dilakukan oknum-oknum tertentu. ”Di samping itu, BNI juga menyediakan outlet-outlet untuk melayani penukaran uang,” sebutnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Keutamaan Siaran Ramadhan

Review: Etude House Sunprise Bye Sebum Sun Stick SPF 50+ PA+++