in

Scarlett Johansson Bahagia Karena Cinta

Cinta telah membuat aktris cantik Scarlett Johansson berbahagia. Scarlett yang saat ini tengah berpacaran dengan Colin Jost mengakui bahwa mereka memiliki energi yang sangat besar di antara keduanya.

Seperti dilaporkan Contacmusic, aktris Hollywood berusia 32 tahun itu mulai berkencan dengan Jost yang merupakan bintang Saturday Night Live itu pada awal tahun ini. Seorang sumber mengatakan bahwa Scarlett sangat mendukung Colin, dan belum lama dia terlihat di antara penonton di acara komedi Colin di Boston.

“Scarlett sangat mendukung Colin. Dia duduk di barisan keempat dan tertawa histeris bersama para penonton lainnya,” ungkap sang sumber.

Menurut seorang saksi mata, bintang Hollywood tersebut juga bergabung dengan Colin setelah pertunjukkan usai dan pasangan itu tampak sangat bersemangat. “Mereka tampak sangat mirip pasangan baru, berpegangan tangan dan memiliki energi yang besar di antara mereka,” ujar sumber lainnya.

Artis kelahiran New York tersebut juga memiliki anak perempuan berusia tiga tahun bernama Rose dari mantan suaminya yakni jurnalis Prancis Romain Dauriac yang bercerai karena Sraclett tepergok terlihat bersama dengan Colin di pesta akhir musim Saturday Night Live. S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Arkeolog Dari Balar Palembang Teliti Komplek Pemakaman Kironggo Wiro Sentiko

Manfaat Serai Yang Jarang Diketahui Bagi Kesehatan