Beranda Hiburan Sebagian konser Ed Sheeran di Asia dibatalkan

Sebagian konser Ed Sheeran di Asia dibatalkan

162
0
BERBAGI
Jakarta (ANTARA News) – Ed Sheeran terpaksa membatalkan sejumlah tur di negara Asia pasca kecelakaan sepeda yang membuat tangannya terluka.
Setelah mewanti-wanti penggemar bahwa musibah yang dialaminya bisa membuat jadwalnya berubah, Sheeran akhirnya mengonfirmasi ada lima penampilan yang harus dibatalkan di Asia.
Dalam akun Instagram, dia menulis “Setelah berobat, ternyata ada retak di pergelangan tangan kanan dan siku kiri, tidak memungkinkan saya manggung dalam waktu dekat. Sayangnya, ini berarti tur di tempat-tempat ini tidak bisa digelar: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong. Saya masih menunggu proses penyembuhan sebelum kita memutuskan bagaimana nasib pertunjukan setelah itu. Nantikan terus kabar berikutnya.”
Dilansir Billboard, Ed Sheeran dipastikan tidak manggung setidaknya hingga pekan kedua November.

Bila pada saat itu tangannya sudah sembuh, pertunjukan di Manila, Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai tetap berlangsung.

Tur Ed Sheeran di Asia dijadwalkan usai pada 19 November, setelah itu ia akan mempromosikan lagu-lagunya di Australia mulai Maret 2018.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017