in

Semen Indonesia Santuni Anak Yatim di Rembang

SEMARANG – PT Semen Indonesia Tbk menggelar kegiatan safari Ramadan di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim, fakir miskin di Museum Kartini Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Selasa (13/6). Selain menggelar buka puasa bersama, Semen Indonesia juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, serta bantuan sarana ibadah.

Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto, mengatakan safari Ramadan di Kabupaten Rembang memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu, penyerahan 6.000 sarung dan 2.000 mukena, 1.000 Al Quran bagi masjid dan pondok pesantren dan 1.000 tas sekolah siswa yang ada di Kabupaten Rembang.

“Perusahaan juga akan menggelar pasar murah pada tanggal 15 sampai 20 Juni 2017. Lokasi pasar murah adalah di Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu, perusahaan menyediakan sebanyak 8.000 paket sembako,” ujarnya. Hal ini merupakan wujud komitmen dalam menjalankan bisnis yang tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Melalui kegiatan safari Ramadan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Rembang. Hubungan yang sinergis diharapkan mampu mendorong peningkatan nilai tambah bagi perusahaan dan juga masyarakat. SM/E-3

What do you think?

Written by virgo

Kalian Para Cowok Susah Mendapatkan Pacar? Coba Lakukan Hal Ini, Dijamin Langsung Dapet!

CIPS Dapat Perbaiki Struktur Dana Pendidikan