in

Sharp luncurkan smartphone Z2 dan M1, apa keunggulannya?

Jakarta (ANTARA News) – Sharp meluncurkan dua smartphone di Indonesia dengan nama Z2 yang menonjolkan keunggulan prosesor berkecepatan tinggi dan M1 dengan keunggulan kamera.
“Sharp fokus pada pasar menengah ke atas dengan keunikan dan orisinalitas. Kami berkomitmen memahami setiap pasar di mana kami menempatkan jejak,” kata Direktur Merek dan Pemasaran Global Sharp/InFocus Mobile, Zhiyun Meng, di Jakarta, Kamis.
Sharp Z2 dirancang dengan prosesor deca-core yang memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan mudah dan baterai tahan lama.
“Dengan demikian konsumen akan memiliki lebih banyak waktu untuk menumbuhkan start up business mereka,” kata Product Lead PT ICI Indonesia – Foxconn Technology Group, Johny Liem.
(Sharp Z2)
Sementara itu Sharp M1 unggul pada kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13 megapiksel, didukung proses tinggi octa-core 1.3GHz dan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.
“Dengan smartphone ini pengguna dapat menciptakan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari atau bahkan untuk kebutuhan travelling menjadi instagramable setiap saat,” kata Johny Liem.
(Sharp M1)
Sharp Z1 dibanderol dengan harga Rp3,49 juta dan M1 yang dijual Rp2,69 juta. Keduanya akan tersedia mulai 9 Juni 2017.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Vivo luncurkan V5s edisi Pure White

Info Pencairan Dan Mekanisme Penerima Gaji 13 dan THR