in

STIA Adabiah Wisuda 55 Lulusan

Hari ini (11/2), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIH) Adabiah Padang mewisuda 55 orang sarjana Ilmu Administrasi Negara. Wisuda ke-27 ini akan dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach Hotel.

Ketua STIA Padang, Rafles mengatakan, sejak berdiri tahun 1984, STIA telah menghasilkan 1.148 orang sarjana Ilmu Administrasi Negara, dan khusus pada wisuda hari ini ada 55 orang diwisuda.

Dikatakan, kepercayaan yang besar dari dunia kerja selama ini senantiasa memotivasi STIA Adabiah Padang untuk terus melakukan peningkatkan mutu akademik, penyediaan sarana dan prasarana pendidikan dan pengembangan SDM.

“Kita lihat sendiri hampir semua lulusan telah terserap di dunia kerja termasuk yang diwisuda hari ini,” ujarnya.

Pihaknya atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika STIA Adabiah Padang mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan studi di kampus itu. 

“Dengan bekal ilmu yang diperoleh selama ini saya berharap semua yang diwisuda akan mampu bersaing di pasar kerja untuk berkarya di masyarakat,” ungkapnya. 

Terpisah, Wakil Ketua III Dewi Rahmadanirwati juga berharap kepada seluruh yang diwisuda agar betul-betul mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di kampus ke tengah masyarakat.

“Sesuai dengan visi STIA Padang yaitu menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengembangkan diri secara profesional dan beradab di bidang administrasi pada tahun 2020. Karena setiap lulusan STIA Adabiah Padang ini adalah lulusan terbaik,” ungkapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

WNA Singapura Diamankan Imigrasi

Masih Banyak Mobil Parkir di Jalan