in

Taeyang bawakan lagu BIGBANG di konser solonya

Jakarta (ANTARA News) – Personel boyband asal Korea Selatan BIGBANG, Taeyang, membawakan lagu BIGBANG yang berjudul “Last Dance” dalam konser solonya bertajuk “White Night in Jakarta” di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat malam.
Taeyang membawakan lagu tersebut dengan sambil memainkan piano. Meski sempat tersendat di awal lagu, para penggemar tak ragu untuk menyemangati penyanyi yang memiliki nama asli Dong Young Bae itu.
“Lagu tadi adalah lagu BIGBANG. Tadi maaf saya salah key,” ujar Taeyang yang akhirnya menyelesaikan lagu tersebut dengan aransemen aslinya.
Meski dinyanyikan secara solo, namun Taeyang tidak menyanyikan bagian-bagian yang dinyanyikan oleh teman-teman BIGBANG-nya seperti Daesung dan Seungri, maupun rap dari TOP dan G-Dragon.
“Saya kangen member BIGBANG, apa kalian juga?,” tanya Taeyang.
“Hal yang paling membahagiakan dalam hidup saya adalah dapat bersama member (BIGBANG). Kami membuat musik 10 bersama. Dan, kalian selalu bersama kami,” lanjut Taeyang.
“Terima kasih,” kata Taeyang dalam bahasa Indonesia.
Tak hanya “Last Dance,” Taeyang juga membawakan lagu andalan BIGBANG di album terbaru “Made,” yang berjudul “BANG BANG BANG.”
Pada penghujung konser Taeyang juga menyanyikan lagu andalan BIGBANG dari album sebelumnya “Alive”, berjudul “Fantastic Baby.”

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

Swissvita Series Allyoung – SKINCARE REVIEW

Dua toko obat di Bekasi ditutup