in

Tajir Melintir, Apartemen Mewah Milik Taeyang Big Bang Seharga Ratusan Triliun

Berkarier selama lebih dari 10 tahun, dengan segudang prestasi menjadikan Big Bang sebagai salah satu grup pop Korea Selatan sukses.Personel Big Bang juga dikenal sukses menjalankan karier masing-masing. 

Tidak ingin menghamburkan uang yang diperoleh, para personel Big Bang dengan bijak investasikan penghasilan mereka dalam bentuk properti.Terus apa saja properti yang dimiliki oleh member Big Bang? Berikut di simak yuks. 

Taeyang dilaporkan membeli sebuah bangunan di Hannam-dong seharga 7,75 milyar Won (sekitar Rp 96,9 triliun). Bangunan tersebut tampak berdiri dengan megah. 

Sedangkan rumah yang ia tempati di UN Village Hannam-dong bernilai 4,25 miliar Won (sekitar Rp 53,16 triliun). Tentu saja, bangunan ini tak kalah megah dengan bangunan yang dimiliki sebelumnya. 

Daesung yang sukses berkarier solo di Jepang membeli sebuah bangunan senilai 31 milyar Won (sekitar Rp 388 triliun). Lokasi gedung berada di Apgujeong Rodeo yang terkenal sebagai kawasan elit Korea Selatan. 

Tidak hanya itu, Daesung memiliki rumah di lingkungan para politisi dan CEO perusahaan Korea Selatan. Rumah yang dibeli di Heukseok-dong seharga 1,4 milyar Won (sekitar Rp 17,5 milyar), kini meningkat nilainya menjadi 3 milyar Won (sekitar Rp 37,5 milyar). 

G-Dragon juga baru saja membeli sebuah gedung di daerah Cheongdam-dong seharga 8,85 milyar Won (sekitar Rp 11 milyar). Sang leader membeli rumah di Galleria Forêt yang terkenal sebagai hunian para bintang Korea Selatan senilai 3 milyar Won (sekitar Rp 37,5 milyar). G-Dragon juga memiliki kafe di Pulau Jeju. 

Sementara itu, personel Big Bang yang lain dilaporkan berinvestasi di bidang bisnis dan seni. Seungri sedang mengembangkan bisnis “Aori Ramen” yang semakin sukses. Sedangkan T.O.P lebih menyukai berinvestasi pada barang seni seperti lukisan dan kursi. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Kamis, 14 Desember 2017

Satu Tahun Diburu Aparat