Beranda Nasional Tak Pandang Fisik, Setujukah Kamu Kalau Kisah Cinta Ini Akan Menginspirasimu Soal...

Tak Pandang Fisik, Setujukah Kamu Kalau Kisah Cinta Ini Akan Menginspirasimu Soal Jodoh?

198
0
BERBAGI

Setiap manusia memiliki kekurangannya masing-masing. Terkadang karena kekurangan/ keterbatasan itu, menjadikannya kurang dihargai orang dan dibully. Tapi bukan berarti pribadi tersebut tidak layak mendapatkan jodoh. Kali ini kita akan simak kisah cinta seorang pria yang walaupun memiliki keterbatasan fisik, nyatanya ia mampu menemukan cinta sejatinya!

Dilansir dari viral4real, Grigory Prutov adalah pria asal Rusia yang mengidap penyakit Spinal Muscular Atrophy. Ini adalah sebuah penyakit yang menyerang kondisi fisiknya, mengakibatkan tubuhnya tidak mengalami pertumbuhan fisik yang normal. 

Sewaktu dilahirkan, ia tampak seperti bayi lainnya, sehat dan normal. Namun ketika usia anak-anak, orang tuanya menyadari bahwa penampilan fisik Grigory berbeda dari anak-anak seusianya. 

Saat itulah, mereka mengetahui bahwa Grigory memiliki keterbatasan fisik, yang membuatnya sulit menjalani kehidupan normal layaknya pria lainnya.

Karena kondisi ini, ia sering dibully oleh orang-orang di sekitarnya dan membuatnya jarang keluar bertemu orang. Ia lebih sering menghabiskan waktu dengan membagikan pendapatnya di sosial media.

Suatu ketika ia membagikan tulisannya soal cinta. Tak disangka ia akan menemukan cintanya gara-gara postingan tersebut. 

Nama wanita itu Anna. Dia berasal dari negara Kazakhstan. Ia merasa tersentuh dengan isi postingan tersebut dan mengirimkan pesan kepadanya. Keduanya saling jatuh cinta setelah chatting beberapa kali. Keinginan mereka untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama pun mulai timbul.

Tapi ini bukan persoalan yang mudah, karena keterbatasan fisik yang dimiliki Grigory ini. Maka jadilah Anna yang akhirnya memberanikan diri mengunjungi Rusia dengan menempuh perjalanan jauh sebanyak 3000 kilometer untuk menemui pria tersebut. 

Setelah melihat dengan jelas kondisi pria yang dicintainya itu, ia sama sekali tidak merasa kecewa atau takut. Anna membuktikan cintanya dengan tetap berada di sisinya. Mereka berdua pun menikah. Keluarga Grigory sendiri terkejut karena Anna adalah seorang wanita normal dan sangat cantik, namun rela menemui Grigory dan mau menikah dengannya.

Kini mereka telah resmi sebagai pasangan suami istri. Walaupun suaminya harus duduk di kursi roda saat mereka menikah, tak ada satupun tanda kesedihan di wajahnya. Keduanya tampak bahagia dan saling mencintai layaknya pasangan pada umumnya.

Salut banget sama sikap Anna yang satu ini, ya! Keterbatasan fisik tidaklah menjadi alasan buat Anna untuk menjauhi pria yang dicintainya, tapi malah mendukung dan mau menemaninya seumur hidup. 

Soal jodoh memang tidak ada yang tau. Mungkin ada yang beruntung, sudah menemukan cinta sejatinya. Tapi ada yang masih diberi cobaan, mungkin besok, 1 bulan lagi, atau beberapa tahun lagi? Siapa yang tau? Yakinlah kalau kita selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, berdoa dan mau bersabar, jodoh pasti akan datang.

Semoga kisah cinta ini menginspirasimu

Baca Juga: Rela Jadi Badut Pikachu, Bukti Kasih Sayang Ayah Ke Anak Ini Bakalan Bikin Kamu Kangen Ayah!