in

Tampilan pertama “Batwoman” versi Javicia Leslie

Jakarta (ANTARA) – CW merilis dua tampilan pertama untuk desain ulang kostum “Batwoman” yang didasarkan pada karakter aktris Javicia Leslie atau pemeran Ryan Wilder, demikian dikutip Variety, Selasa.

Jubah tersebut akan ditampilkan mulai musim dua di episode 3, dan merupakan desain asli pertama untuk Batwoman baru, saat Leslie mengambil alih jubah tersebut dari Ruby Rose, yang memimpin pertunjukan selama musim pertamanya.

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Robert Pattinson kembali syuting “The Batman”

Baca juga: “The Batman” mundur lagi hingga 4 Maret 2022

Leslie adalah wanita kulit hitam pertama yang memerankan pahlawan super versi live-action di TV atau film.

“Saya suka fakta bahwa Ryan menjadi Batwoman versinya sendiri, itu gayanya, barang curiannya dan momennya,” kata Leslie dalam sebuah pernyataan.

“Saya merasa penting bagi pemirsa untuk mengetahui dari siluetnya bahwa Batwoman adalah seorang gadis kulit hitam. Dengan setelan yang pas dan Afro yang cantik, kami pasti berhasil!,” ujar Leslie melanjutkan.

Pakaian baru ini didesain oleh Maya Mani dan dibuat oleh Ocean Drive Leather, sementara Janice Workman membuat wig dan Cory Roberts sebagai penata riasannya.

Mani mengatakan desainnya ini dimaksudkan untuk menonjolkan fisik Leslie yang atletis dan menawarkan tampilan baru untuk karakter baru tersebut.

Baca juga: Waze buat fitur “mood” Batman dan The Riddler.

Baca juga: Warner Bros rilis foto baru Robert Pattinson di film “The Batman”

Tampilan baru “Batwoman” yang diperankan oleh aktris Javicia Leslie (ANTARA/The CW)

Pakaian hitam dan merah menampilkan berbagai perbedaan baru, tetapi yang paling menonjol, wig baru. Hilang sudah rambut merah lurus, karena desain baru menukar rambut keriting dengan garis-garis merah.

Karakter yang baru juga menggunakan sarung tangan merah dan sabuk baru dengan logo kelelawar. Setelan terukir dengan laser juga memiliki perbedaan lain, terlihat pada tampilan pertama yang ditawarkan oleh CW.

Produser eksekutif “Batwoman”, Caroline Dries mengatakan desain baru ini muncul untuk mewujudkan pergeseran antara Ryan yang awalnya menggunakan kekuatan Batwoman untuk keuntungan pribadi menjadi pentingnya memiliki pahlawan super sebagai simbol kota Gotham.

Javicia Leslie (Ryan Wilder) bukan orang yang sama dengan Kate Kane (Ruby Rose), yang terlebih dahulu mengenakan jubah Batwoman sehingga perubahan harus dilakukan untuk mencerminkan gayanya sendiri.

“Saat Ryan merangkul semua yang membuatnya istimewa, dia menyesuaikan setelannya agar sesuai secara fisik dan kesan. Ini berarti membuat desain bodi baru dan penutup mesin baru yang tak dapat disangkal merupakan pernyataan yang ‘bertenaga’,” kata Dries.

Baca juga: “Justice League” versi “Snyder cut” berdurasi hampir 4 jam

Baca juga: Ben Affleck ungkap alasan tak ingin kembali perankan Batman

Baca juga: Michael Keaton kembali perankan Batman di film “Flash”  

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelatnas renang Olimpiade Tokyo fokus latihan fisik

Output Manufaktur Industri Singapura Tumbuh 24,2 Persen pada September