in

Tash Neal rilis lagu “Like A Glove” dari album terbaru

Jakarta (ANTARA) – Solois pria Amerika Serikat, Tash Neal, merilis lagu berjudul “Like A Glove” yang diambil dari album terbaru yang akan dirilis pada 12 Maret 2021.

Diproduksi oleh vokalis Black Keys, Dan Auerbach, lagu ini menampilkan aransemen gitar yang cerah, serta paduan suara memukau glockenspiel, dipadukan dengan lirik cinta yang romantis.

“Saya sedang duduk dengan gitar saya dan ingin membuat riff yang benar-benar berbeda. Setelah itu, liriknya muncul dan mengungkapkan tentang cinta dan cara itu mengubah dunia di sekitarmu,” kata Tash Neal dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

“Like A Glove” adalah lagu kedua dari album Neal yang akan datang “Charge It To The Game”. Sebelumnya, Neal telah merilis “Something Ain’t Right” – sebuah lagu yang menceritakan ketidakadilan dan ketidakmanusiawian yang terjadi di masyarakat saat ini.

Baca juga: Paul McCartney bahas vaksin saat rilis album baru

Perilisan “Like A Glove” disertai dengan rekaman video musik yang mengambil latar di jalanan Kota New York. Video musik ini disutradarai oleh Nate Ford dan Joe Maziarski, dan diproduksi oleh Chelsea White, Reilly Brutus, Sean Neal dan Chelsea Stoutenburgh.

Album perdana Neal yang akan datang “Charge It To The Game” berisikan 11 lagu dengan berbagai aransemen musik seperti rock, blues, funk, psych, R&B, dan pop.

“Ini adalah perayaan hidup dan perayaan untuk melupakan,” ujar Neal tentang albumnya.

Merayakan hidup menjadi sangat berarti bagi Neal setelah terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengerikan di New York City pada 2012 silam yang hampir berujung tragis.

Neal yang dalam keadaan koma juga harus menjalani operasi otak dan sepotong tengkoraknya juga harus diangkat. Teman dan keluarganya bahkan telah diperingatkan bahwa kemampuan mental, fisik, dan kemampuan musik Neal, mungkin akan terganggu selamanya.

Tetapi tidak lama setelah bangun dari koma, Neal ingat melihat ayahnya, yang telah berjaga di samping tempat tidurnya, dan menunjuk ke alat musik akustik yang dia miliki.

Baca juga: Oscar DeLaughter buka tahun 2021 dengan lagu “Just Woke Up”

Baca juga: “All The Way”, lagu baru Mocca rasa anime

Baca juga: IU segera rilis album baru, satu lagu di Januari

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sempat Hilang Diterkam Buaya, Rusli Ditemukan Meninggal

Cehryl luncurkan lagu dan video musik “Philadephia”