Beranda Nasional Telkomsel Hadirkan Halo Vaganza

Telkomsel Hadirkan Halo Vaganza

119
0
BERBAGI

BP/Reno Saputra
HALO VAGANZA-Karyawan Telkomsel melayani nasabah Halo Vaganza, Kamis (14/9).

Palembang, BP–Kebutuhan layanan telekomunikasi merupakan hal paling mendasar yang harus dimiliki masyarakat saat ini. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi, kebutuhan akan layanan komunikasi yang andal merupakan sesuatu hal yang penting.

Kartu Halo merupakan layanan pascabayar Telkomsel memberikan beragam keunggulan. Mulai dari layanan internet berkecepatan tinggi, prioritas utama pada jaringan, hingga terbebas dari melakukan isi ulang pulsa.

Untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan menikmati layanan berkualitas dari Kartu Halo, Telkomsel menggelar event Halo Vaganza yang berlangsung di Palembang Square dan Mall Bumi Kedaton Lampung (14 September – 15 Oktober 2017).

”Telkomsel memandang sarana komunikasi yang dapat diandalkan merupakan bagian paling penting bagi masyarakat. Apalagi bagi mereka yang memiliki aktivitas yang tinggi. Kartu Halo hadir dengan memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas dan dengan harga yang kompetitif,” ujar General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo.

Pada event Halo Vaganza tersedia beragam paket mulai dari Halo Kick 150 ribu dengan value internet hingga 32GB (4GB all access, 12GB 4G, 16GB content), 200 menit telepon dan 400 menit sesama Telkomsel, gratis registrasi VideoMAX dan MusicMAX. Selain itu tersedia juga paket Halo Kick 300ribu yang memberikan value internet senilai 70GB (10GB all access, 25GB 4G, dan 35GB content), 500 voice dan 1000 SMS ke sesama Telkomsel dan gratis registrasi VideoMAX dan MusicMAX.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam manfaat jika melakukan aktivasi Kartu Halo pada event Telkomsel Halo Vaganza. Mulai dari bebas dalam memilih pilihan nomor cantik Kartu Halo hingga penukaran Poin pelanggan dengan suvenir spesial dari Kartu Halo.

Seiring dengan perkembangan bisnis digital, pengguna Kartu Halo dapat menikmati layanan digital Telkomsel. Seperti layanan mobile financial services seperti T-CASH yang akan memberikan pengalaman bagi pelanggan dalam menggunakan layanan uang digital. Pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran tagihan seperti Kartu Halo, token PLN, asuransi, PDAM, pulsa ponsel, TV kabel, tiket konser, hotel hingga pesawat terbang. #ren