in

Telkomsel ‘Roadshow’ Buka Puasa Bersama

SANTUNAN-Manajemen Telkomsel memberikan santunan kepada anak panti asuhan dalam acara buka puasa bersama, Senin (5/6).

Palembang, BP

Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia. Setelah Jakarta, Kota Palembang menjadi kota kedua untuk merayakan berbagi bersama anak panti asuhan.
Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia. Selain lima kota yang dikunjung oleh direksi Telkomsel Area Sumatera juga akan melakukan kegiatan berbagi dengan anak panti asuhan di beberapa kota di Sumatera.

Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tahrir mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan bersama dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel dan merupakan ungkapan rasa syukur pihaknya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel.
Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Pelaksanaan roadshow di masing-masing kota di awali dengan melakukan pre-event Festival Digital Islami, yang berisi kegiatan mulai dari tausyiah, adzan, tilawah, hingga seni Islamiah. Selain itu dalam menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis.

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan sejauh kurang lebih 11.000 kilometer. Selain itu uji coba juga dilakukan di Jalur Lintas Sumatera (main road) dari Bakauheni hingga Banda Aceh menempuh Jalur Lintas Barat, Jalur Lintas Tengah, dan Jalur Lintas Timur.

Dari sisi pelayanan, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 84 GraPARI Telkomsel Siaga dan 346 GraPARI Mitra Siaga, 487 Mobile GraPARI, 81 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 359 Branch Office Mitra Distributor (TDC).#ren

What do you think?

Written by virgo

Gubernur Sumsel Hadiri Ratas Bersama Presiden RI

Kisah Tukang Bakso Yang Jualan Bersama Anak 2 Tahun Ini Sedih Banget. Ternyata Ini Yang Dilakukan Si Ibu