in

Terjebak Promo Restoran, Wanita Ini Histeris Ratapi Tagihannya!

Promo apa pun bentuknya selalu memberi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita. Hal ini juga dialami Kong, seorang wanita asal Chongqing yang mendapati promo super murah di sebuah resto ternama melalui aplikasi smartphone-nya. Alhasil, ia pun riak gembira mengajak keluarga besar untuk makan bersama.

Dilansir dari coco01, sebelum berangkat ke restoran Kong telah memperhitungkan jumlah tagihannya, sekitar 302 yuan atau 600.000 rupiah. Hari H pun tiba, Kong riang dengan pujian yang berdatangan dari keluarganya atas ajakan tersebut. Terlebih, restoran yang mereka kunjungi tampak berkelas dengan panganan yang lezat.

Namun, saat hendak meminta tagihan ke kasir. Ia kaget dan hampir pingsan membaca nomimal yang tertera dalam tagihan berjumlah 14.535 yuan atau sekitar 30 jt rupiah. Uang tersebut, setara dengan keperluan hidup Kong selama 2 hingga 3 bulan.

Bagaimana pun, Kong tak punya pilihan lain. Ia lantas menggunakan kartu kreditnya untuk membayar tagihan itu.

Merasa geram, Kong pun menemui manajer restoran dan mengajukan komplain atas promo palsu dari restoran itu. Manajer berkata jika promo yang tertulis pada aplikasi adalah 302 yuan per orang. Harga tersebut adalah harga rata-rata satu orang makan di sana, bukan harga satu orang untuk menu makanan komplit.

Meski mendapat penjelasan, Kong tetap marah. Baginya promo di aplikasi ini benar-benar menimbulkan kesalahpamahan karena tidak menampilkan deskripsi yang jelas.

kamu juga
bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta
rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tips jitu agar lulus Interview dan pisikotes

Terdampar di Pulau Terpencil Selama 10 Tahun