in

Ternyata Resor Mewah David Beckham Di Indonesia Ada Di Pulau Ini, Yuk Kita Intip

Siapa yang tak kenal dengan Pesepakbola satu ini? Yups David Beckham. Pesepakbola tampan yang satu ini bukan cuma hobi mengolah Si kulit bundar namun juga memiliki hobi berlibur keliling dunia. 

Mantan Bintang Sepakbola tersebut baru-baru ini dikabarkan sedang berlibur di Salah satu pulau di Indonesia yaitu Pulau Sumba. Pulau Sumba terletak Di Nusa Tenggara Timur (NTT), Pulau inipernah di nobatkan sebagai Pulau Terindah Di Dunia Oleh Majalah Focus Jerman sehingga David Beckham memilih Sumba sebagai salah satu destinasi berliburnya.  

Sesampainya di Pulau Sumba David langsung menuju ke Resor mewah yang bernama Nihi Sumba, Resor yang memiliki luas 2,2 kilometer persegi dan memiliki 33 Villa terdapat Fasilitas seperti Air terjun, snorkeling, yoga, berkuda, mendaki bukit, dan memancing. Tak heran Pulau ini menjadi dambaan buat para Turis mancanegara ingin mencari pengalaman baru.

Loading…

Untuk sampai ke resor ini hanya perlu waktu +-1 Jam Perjalanan dari Pulau Bali. Terletak berbatasan dengan Samudera Hindia, Nihi Sumba menawarkan sensasi pulau pribadi bagi para pengunjungnya. Air laut yang bening dan pasir pantai yang putih menjadi pernak-pernik yang membuat hari setiap orang senang melihatnya.

Sebagai resor terbaik di dunia versi Travel and Leisure pada tahun 2017, Nihi Sumba menghadirkan varian menu yang diolah dari bahan-bahan organik.

Untuk tahun 2019, tarif termurah menginap di tempat ini semalamnya adalah US$795 (sekitar Rp11,6 juta) sedangkan tarif termahalnya adalah US$16.225 (sekitar Rp236,7 juta). Buruan deh buat yang punya budget lebih dan ingin berlibur di resor unik ini.

Tags: Indonesia, Sepakbola, Liburan, Ntt

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semula Dikira Miskin, Tapi Semua Kejang-kejang saat Melihat Kehidupan Mewah Anak-anaknya

Menangis Karena Kehilangan Uang