in

Teruna Dan Mahathir

TerunaWapemred Harian Waspada/Pemred Harian Berita Sore H.Teruna Jasa Said,  Berbincang akrab dengan Dr. Tun  Mahathir Mohamad, saat  bertemu, Senin  [30/1]  di The Loaf cafe Jalan Bukit Bintang Kuala Lumpur.( beritasore/Dewi Budiati)

 Kuala Lumpur  ( Berita ) : Wapemred Harian Waspada / Pimpinan Redaksi Harian Berita Sore H. Teruna Jasa Said dan istri Dewi Budiati tanpa sengaja bertemu Mantan Perdana Mentri Malaysia Dr Tun Mahathir Mohamad,  ketika sarapan pagi di The Loaf Cafe yang terletak disudut kiri Mall Pavilion Kuala Lumpur, Senin [30/1] ).

Dalam kesempatan itu keduanya bebincang bincang akrab sekitar kunjungan Dr. Tan Mahathir yang pernah dua kali menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diselenggarakan  Harian Waspada beberapa waktu lalu.

Teruna Jasa Said yang didampingi Web Editor Harian Berita Sore Edy Rachmad  juga sempat menunjukan beberapa foto dirinya dan Dr. Tun Mahathir sekaligus menjelaskan bahwa dirinya akan mengantarkan langsung beberapa catatan termasuk dukumentasi hasil seminar kepada Dr. Tun  Mahathir, yang disambut baik oleh Dr. Tun Mahathir bahkan keduanya sempat berbincang akrab.

Dr Tun  Mahathir Mohamad adalah mantan Perdana Mentri Malaysia paling berprestasi dan sangat dicintai rakyat Malaysia sampai saat ini, beliau juga termasuk salah satu tokoh Internasional yang cukup di segani kalangan politikus manca negara, namun Datuk Mahatir tetap tampil bersahaja, bahkan pagi itu dia hanya ditemani seorang asisten dan  seorang pengawal.

Seorang turis asal Syria berkomentar, dinegaranya kalau ada seorang pembesar turun ke jalan, maka dua hari jalan akan ditutup dan mengganggu kepentingan umum, tapi datuk Mahatir luar biasa, ungkap  pria Syria itu.

Dalam usia lebih dari 90 tahun Datuk Mahatir tampak bugar dan sehat dengan air muka teduh dan kharismatis.  Dr. Tun Mahatir juga dengan sabar melayani setiap orang yang meminta berfoto dengannya. ( dewi)

What do you think?

Written by virgo

KITE IKM Turunkan Biaya Produksi 25 persen

Lagi, 23 Komunitas Siap Mendukung Program Irwandi Yusuf