in

Tidak Semua Kekasih Itu Baik, Karena Ada Kekasih Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Orang Yang Menyayanginya Dengan Tulus

Memang benar, tidak semua kekasih itu baik, ada kekasih yang hanya sekedar mau enaknya saja dengan memanfaatkan orang yang sudah menyayanginya. Apa tidak kebangetan itu orang, sudah di sayangi eh, di manfaatkan lagi. Jika itu terjadi kepada anda apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan terus menyayanginya atau akan meninggalkannya? Sebenarnya tidak sulit untuk bisa membedakan mana kekasih yang baik atau yang hanya sekedar memanfaatkan anda saja. Jika ia adalah kekasih yang baik, tentu ia akan selalu berusaha untuk membahagiakan anda. saat anda ada dalam kesusahan ia tidak akan segan-segan untuk bisa membantu anda, bahkan dengan senang hati ia akan selalu ada buat anda. Kekasih yang baik juga akan bisa menjaga perasaan anda agar tidak sampai menyakiti anda, bahkan ia akan selalu menjaga anda, termasuk menjaga kesucian anda sampai saat nanti anda di bawanya ke pelaminan.

Tetapi kekasih yang hanya akan memanfaatkan anda saja tentunya tidak akan seperti itu. Ia akan mengunakan kesempatan yang ada hanya untuk mendapatkan keuntungan dirinya sendiri. Misalkan saja, ia mengajak jalan, tetapi anda juga yang harus ke luar uangnya, begitupun dengan acara makan bersama, dia akan bersemangat sekali ketika anda mengajaknya untuk makan bersama, itu tandanya akan ada makan gratis. Kekasih yang hanya ingin memanfaatkan anda tidak akan begitu memperdulikan perasaan anda, apakah anda itu tersakiti atau tidak, dia akan masa bodoh dengan itu. Makanya saat ia berkeinginan untuk mengobrol lebih akrab dengan teman anda yang wanita’pun dia bisa melakukannya dengan enjoi tanpa memperdulikan lagi akan perasaan anda. dan pria yang hanya memanfaatkan anda tidak akan mau membahas tentang masa depan karena yang  ia inginkan bersama anda, cuma senang-senang saja. Dan yang paling menyakitkan nanti dia bisa saja dengan seenaknya mengkhianati anda, berpaling dari anda semudah membalikan telapak tangannya. Dan kalau anda tidak mengantisipasinya sejak awal, anda bisa saja terluka.

Memang betul tidak semua kekasih itu baik, dan bagaimana dengan kekasih anda? apakah dia termasuk kekasih yang baik atau yang hanya ingin sekedar memanfaatkan anda saja? Tetapi biarpun anda mengetahui kalau kekasih anda itu tidak bersungguh-sungguh mencintai anda, hanya sekedar ingin memanfaatkan  anda saja, sulit buat anda untuk bisa meninggalkannya begitu saja, karena anda benar-benar menyayanginya. Anda berharapn suatu hari nanti kekasih anda itu akan bisa berubah lebih baik lagi, biarpun selama waktu itu anda sering di buatnya menangis karena kecewa dan sakit hati.

Itulah wanita, jika sudah menyayangi seseorang bisa dengan mudahnya menyerahkan apa yang anda miliki untuk orang yang anda sayangi, padahal belum tentu orang yang anda sayangi itu juga menyayangi anda dengan tulus. Seperti anda juga saat sudah menyayangi seseorang anda bahkan melupakan logika anda, dan nanti anda baru menyadarinya saat anda sudah di tinggalkannya  begitu saja, baru setelah itu anda akan menyesal kenapa dulu bukan anda yang meninggalkannya duluan sehingga anda tidak terluka seperti ini.

Boleh saja anda terus bertahan dengan kekasih anda yang jelas-jelas hanya akan memanfaatkan anda saja, tetapi jika di kemudian hari terjadi apa-apa dengan anda, maka anda tidak boleh menyesalinya, karena itu sudah menjadi pilihan anda sendiri. Kekasih yang hanya ingin memanfaatkan kasih sayang anda itu tidak akan bisa menjamin masa depan anda selain hanya meninggalkan luka hati. Buat apa anda terus bersamanya, memertahankannya? Apakah atas nama cinta? Tidak akan terakhir indah jika cinta itu bertepuk sebelah tangan. Anda menyayangi kekasih anda dengan sepenuh hati, tetapi ia tidak pernah menyayangi anda, hanya berpura-pura menjadi kekasih anda dengan maksud memanfaatkan anda saja. Apakah anda tidak mau untuk melihat itu semua dengan getaran batin anda? jika anda kukuh, anda akan tersakiti nantinya.

Alloh memberikan petunjuk kepada anda untuk mengetahui apakah kekasih anda itu adalah kekasih yang baik atau bukan,  agar anda bisa segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan masa depan anda.  tidak usah ragu jika anda mengetahui ketidak baikannya lalu menjauhinya, karena memang ia tidak pantas buat anda. Anda tidak usah kuatir nantinya anda akan kesepian karena anda tidak lagi mempunyai kekasih. Alloh tentu sudah mempersiapkan pengantinya yang lebih baik asalkan anda mau untuk mendekat kepada Alloh, lalu bersandar kepadanya. Kehilangannya anda karena melepas kekasih yang hanya memanfaatkan anda saja, akan tergantikan dengan yang lebih membahagikan anda, seorang kekasih yang baik, yang nantinya akan membawa anda ke pernikahan dengan segala keindahannya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Cinta yang selalu ku impikan tak pernah ku dapatkan!

Majukan Club Persija Seperti Madrid atau Barca