in

TIKI Palembang Target Masuk Tiga Besar

Palembang, BP

Tim Futsal TIKI Palembang

Pada Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel Cup pertama tahun 2016, TIKI Palembang tampil mengejutkan dengan lolos ke babak enam besar. Sayang, langkah mereka dihentikan Pelindo B yang akhirnya keluar sebagai juara pertama.

Berkaca dari kegagalan itu, evaluasi dilakukan TIKI Palembang untuk tampil lebih baik di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 2. Event yang memperebutkan piala bergilir Alex Noerdin ini, akan dihelat di Lapangan Boom Futsal, Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017.

“Persiapan tahun ini lebih giat berlatih dan lebih bersemangat lagi mengingat banyak tim kuat yang harus kita hadapi. Tahun lalu kita masuk enam besar, dan mudah-mudahan tahun ini kita masuk tiga besar,” kata Kepala Kantor TIKI perwakilan Bukit Kecil Kiki Defrianto kepada BeritaPagi, Rabu (1/2).

Dikatakannya, untuk tahun ini mereka mengirimkan satu tim dan mempersiapkan 15 pemain yang sebagian dari karyawan TIKI dan pemain binaan TIKI. Untuk menu latihan mereka berlatih seminggu dua kali dengan menggunakan pelatih khusus.

“Evaluasi tahun kemarin saya pikir sudah sangat bagus, dan pastinya kita yakin tahun ini kita bisa lebih baik lagi,” tegas pria yang menjabat sebagai manajer futsal TIKI Palembang tersebut.

Berbicara pesaing di kejuaraan yang digagas BeritaPagi Groups bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumsel ini, dia menilai semua tim yang ikut kompetisi adalah pesaing terberat. Namun TIKI tidak mau berkecil hati dan optimis bisa mengalahkan semua peserta.

“Semua pesaing berat karena mereka juga sudah mempersiapkan diri dengan maksimal, tapi kita juga harus optimis. Untuk bonus kami sudah menyiapkan jika bisa masuk tiga besar. Tapi fokus utama adalah mempersiapkan tim, dan kami masih punya banyak waktu untuk terus berlatih untuk tampil maksimal,” pungkasnya.

#fer

What do you think?

Written by virgo

Polda Metro geledah rumah Firza Husein

Hentikan Kebencian