in

Tim Mardiansyah ‘BeritaPagi’ Sabet Juara Dua Lomba Gaple Pemprov Sumsel

Palembang, BP

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Biro Humas Protokol Provinsi Sumatera Selatan menggelar Lomba Gaple 2017 bersama media di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Sabtu (19/8).

Lomba yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan diikuti puluhan rekan media bersama puluhan Staf Humas Protokol Sumsel larut dalam kegembiraan bersama. Bahkan, keseruan pada lomba tersebut berlangsung dari siang hingga malam hari.

Tim Fotografer BeritaPagi Mardiansyah yang berpasangan dengan Maulana dari Palpos akhirnya berhasil menyabet juara dua setelah dikalahkan juara pertama Tim Kepala Bagian Humas M Iqbal Alisyahbana, SStp yang berpasangan dengan Ketua IJTI Sumsel Sefti Fitriansyah.

Kemudian, di peringkat tiga dan empat ditempati oleh pasangan Sadam (RMOLSumsel) – Irwanto (Merdeka.com) dan Supto Irawan yang berpasangan dengan Reza (Pagaralam Post).

Kepala Biro Humas Protokol Provinsi Sumsel Teddy Meilwansyah melalui Kepala Bagian Humas Iqbal mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta dalam Lomba Gaple. Lomba ini biasa digelar tiap tahunnya dalam rangkaian memperingati HUT RI.

“Namun, waktunya tidak langsung bertepatan pada 17 Agustus mengingat pada 17 Agustus banyak agenda Pemerintah Provinisi Sumsel,” ungkap dia.

Masih dikatakan Iqbal, Lomba Gaple ini sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antara Biro Humas Protokol dan media yang sering kerja sama dalam kegiatan Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Kita harap ke depan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunya dan lebih meriah lagi. Ajang ini juga menjadi hiburan dari pekerjaan sehari-hari,” harap dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Gaple Biro Humas Protokol 2017 Arie Frathama, SStp mengatakan, metode kompetisi gaple ini dibagi dengan empat pool dan pesertanya berpasangan secara acak.

“Di mana pasangan terdiri dari rekan media Provinsi Sumsel baik cetak maupun elektronik dan online dan Staf Humas Protokol Sumsel,” tutup Arie yang juga menjabat Kasub Publikasi Penerangan dan Distribusi Bagian Humas Provinsi Sumsel. #rio

What do you think?

Written by virgo

Warga Lhoknga Mawot Kesetrum Jaringan

Facebook kembangkan kacamata pintar