in

Timses Anies-Sandi Sebut Ada LSI Berpihak dengan Paslon Lain

PUTRA | Sabtu,21 Januari 2017 – 15:34:09 WIB

Dibaca: 241 kali 

JAKARTA – Ferry Julianto, tim sukses pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menuding ada lembaga survei yang berpihak pada salah satu paslon pada Pilkada DKI.

Ferry mengkritik karena lembaga survei tersebut hasil surveinya tidak bisa diklarifikasi tim Anies-Sandi. Ferry menilai belakangan hasil survei ada yang bias.

“Kecenderungan mengungguli pasangan yang ada dipihaknya. Ini merugikan masyarakat. Dalam konteks Pilkada, sekarang sedang sengit, tentu hasil survei butuh pertanggungjawaban,” ujar Ferry.

Hal itu disampaikan dia dalam acara talkshow di Radio SindoTrijaya Network dengan tema Antara Survei dan Realita, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017).

Ferry menyebut, tim Anies-Sandi pernah mencoba mengonfirmasi hasil survei dari dua lembaga survei, tapi dua lembaga survei itu disebutnya menghindar.

“Ada yang habis survei, konpres terus kabur. Kita bukan protes hasilnya, kita pengen tahu argumentasinya segala macam,” ujar Ferry.

Ferry menyatakan, pihaknya mencoba bertanya dengan mengontak langsung ke lembaga survei yang dimaksud, termasuk ke pengurus lembaga survei itu, namun tak berhasil. Pihaknya butuh pertanggungjawaban.

Ferry mengatakan, lembaga survei belakangan menempatkan Anies-Sandi rata-rata pada nomor tiga. Ini menjadi pertanyaan.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua KPU DKI Sumarno, Timses Ahok-Djarot Jerry Sambuaga, Timses Agus-Sylvi Didi Irawadi Syamsudin, Direktur Polmark Research Centre Eep Saefulloh Fatah, Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yudha.

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Ini Dia Kicauan SBY yang Buat Heboh Netizen

Gaya busana Melania tiru Jackie Kennedy tapi yang disorot Kellyanne