in

Truk vs Motor, Satu Tewas Laka Maut di Bypass Kuranji Padang

Kecelakaan tragis terjadi di simpang Bypass Kuranji, Kota Padang, Sabtu (2/11) sekitar pukul 14.30. Tabrakan antara truk dan sepeda motor mengakibatkan pengendara motor bernama Fifi Rahmi Zulkifli, 28, staf pengajar di Universitas Baiturrahmah, meninggal dunia. Sementara sang adik yang diketahui sebagai penumpang motor bernama Muthia Syafitri Zulkifli, 23, mahasiswi, mengalami luka di bagian kakinya.

Informasi dihimpun Padang Ekspres di lokasi kejadian, berawal sepeda motor Beat warna putih BA 1262 QS datang dari arah utara menuju selatan atau datang dari arah simpang Bypass Taratakpaneh, Kuranji. Sesampai di tempat kejadian peristiwa akan berbelok ke arah simpang kampuang Kelawi, motor ditabrak truk BA 8236 BU yang dikemudikan Maisyafril, 35, warga Jorong Ladanglaweh, Batubulek, Kabupaten Tanahdatar.

Korban pun tersangkut di dalam kolong truk. Pengendara motor yang juga warga Kompleks Mawar Putih Blok L 12 RT 007 RW 007 Kelurahan Koronggadang,  Kecamatan Kuranji meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan ini pun sempat menimbulkan kemacetan panjang.

Saksi mata kejadian wardi Saputra, 44, warga sekitar mengatakan ia melihat sepeda motor bersama penumpangnya melintas. Ketika itu langsung datang truk sehingga pengendara dan penumpangnya masuk ke kolong truk bersama motornya.

”Salah satu pengendara motor tergilas truk dan saya dapat informasi adiknya mengalami patah tulang. Keadaan korban tragis. Warga dan polisi dari Polsek Kuranji langsung datang dan mengevakuasi jasad korban ke RSUP M Djamil Padang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Padang AKP Mushendri mengatakan pihaknya mendapat informasi adanya kecelakaan. ”Ketika sampai di lokasi terlihat sepeda motor masih melekat di depan kolong truk warna hijau, sedangkan korban yang meninggal dunia sampai ke belakang truk. Tapi menurut informasi adiknya selamat dan langsung dilarikan ke RSUP M Djamil Padang,” ungkapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

KPK Sita Catatan Aliran Dana

Rekrutmen CPNS Guru Bertahap