in

Usai Tabrak Dua Kios, Dumtruk Tancap Gas

Jumat, 29 September 2017 16:09 WIB

LHOKSUKON – Dua kios kelontong di Desa Ceumpedak Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara pada Rabu (27/9) sekira pukul 00.30 WIB rusak parah, setelah dihantam Dumptruk. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tapi kedua kios tersebut rusak parah dan barang di dalamnya hancur.

Sementara truk maut itu langsung dilarikan sopirnya, ketika warga mendatangi lokasi kejadian. 

Informasi yang diperoleh, kios itu milik Maimun (42) dan Mansur (32) warga Desa Ceumpedak Kecamatan Paya Bakong. Berada di pinggir jalan Simpang Tiga desa setempat. Mobil tersebut melaju dari arah Kecamatan Matangkuli menuju Blang Pante kecamatan setempat dengan kecepatan tingggi.

Sesampai di lokasi kejadian diduga hilang kendali, sehingga langsung menghantam kios tersebut. Suara hantaman tersebut menyebabkan warga terbangun, lalu sebagian mereka langsung menuju ke lokasi kejadian tersebut. Namun, mobil tersebut langsung berbalik arah kemudian tancap gas. “Warga yang berusaha mengejarnya tak berhasil menemukan, karena sesampai di kawasan Jembatan Geulanggang Matangkuli hilang jejak,” ujar Kapores Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Paya Bakong Iptu Ibrahim kepada Serambi kemarin. Di lokasi kejadian warga menemukan kaca spion mobil tersebut yang patah. Hingga kemarin petugas masih menelusuri keberadaan sopir mobil tersebut.(jaf) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pembacok Ketua Pemuda Diringkus saat Tertidur

Danrem: Satgas terus evaluasi pencegahan karhutla