Beranda Hiburan Video James Charles dapat “dislike” terbanyak di YouTube

Video James Charles dapat “dislike” terbanyak di YouTube

64
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Vlogger kecantikan James Charles mendapat kehormatan memiliki salah satu video yang paling tidak disukai di YouTube.

Dilansir Metro, video Charles menempati posisi ke-9 dari daftar video dengan “dislike” terbanyak, bergabung dengan “Baby” dari Justin Bieber (nomor 2) dan “Friday” milik Rebecca Black (nomor 7).

Video yang menuai banyak “dislike” itu berdurasi delapan menit, berisi permintaan maaf untuk bekas mentor dan sahabatnya, Tati Westbrook.

Persahabatan keduanya runtuh di hadapan publik ketika Charles mengiklankan merek vitamin yang jadi pesaing utama produk Westbrook, Halo Beauty.

Westbrook mengunggah video 43 menit yang mengungkapkan kekecewaannya pada Charles, termasuk caranya memanfaatkan “kepopuleran, uang dan kuasa untuk bermain dengan perasaan orang.”

Runtuhnya popularitas vlogger 19 tahun itu berlangsung kilat, dimulai dengan kehilangan sejuta pengikut di saluran YouTube dalam kurun 24 jam.

Hingga berita ini ditulis, Charles punya 13 juta pengikut YouTube, turun dari 16 juta pengikut, dan video permintaan maafnya ditonton 43 juta kali, di mana 2,7 juta memencet tombol jempol ke bawah.

Di sisi lain, pengikut Westbrook melonjak, dari 5,8 juta menjadi lebih dari 9 juta.

Baca juga: James Charles kehilangan 2 juta pengikut gara-gara perseteruan vlogger

 

James Riyadi Bersaksi di Sidang Perkara Meikarta

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019